. . .

Gudang Karung dan Rumah Ludes Terbakar di Jalan Ir Sutami

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Sijago merah kembali mengamuk, kali ini satu unit gudang karung dan rumah ludes terbakar di Jalan Ir Sutami, Kelurahan Way Laga, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, pada Rabu (9/1) dinihari.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dimana pemilik gudang diketahui bernama Sukijo dan rumah milik Suarno, BPBD Kota Bandarlampung menurunkan 3 unit damker dengan 30 peronil, kerugian rumah ditaksir Rp 10 juta dan gudang Rp 30 juta.

Sutarno Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bandarlampung, menurutnya api dapat dipadamkan sekitar 2,5 jam kemudian,”Ya kebakaran dari 02.55 wib sampai 05.30 wib baru dapat dipadamkan,”ujarnya.

Ia pun menuturkan, api susah dipadamkan karena iji dalam gudang yang banyak bahan mudah terbakar sehingga api cepat membesar,”Ya karena banyak bahan mudah terbakar makanya agak lama madaminya,”ucapnya.

Saat ditanya dugaan kebakaran, Sutarno pun mengaku belum dapat menyimpulkan karena masih dalam penyelidikan  pihak kepolisian,”Ya belum tahu penyebabnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,”ungkapnya. (jef)

error: Content is protected !!