Gubernur Sarankan Bangun Pasar Smep

0
471
views
TERBENGKALAI: Kondisi pembangunan pasar Smep yang terbengkalai.

 

TRANSLAMPUNG,COM, BANDARLAMPUNG- Pembangunan Flayover disimpang Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung yang mulai dilanjutkan kembali pembangunannya, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menyarankan agar Pihak Pemerintah Kota Bandar Lampung lebih baik membangun Pasar Smep Bandar Lampung.

Bahkan orang nomor satu di Lampung ini mengaku belum mengetahui nya.”Saya enggak ngerti ya. Yang jelas semua persyaratan sudah terpenuhi silahkan saja, tapi kalau belum terpenuhi sebagai pembina daerah. Kita sampaikan jangan sampai melakukan pelanggaran pelanggaran itu saja sebetulnya. Jangan pakai cara preman ngerahin orang, ngompor ngomporin orang sebagai birokrat dan aparatur pemerintah harus tahu tata aturan ngerti aturan,” ucapnya.
Bahkan Ridho mengatakan hingga saat ini pihak Pemerintah Kota Bandar belum ada yang mengurus surat perizinin. “Setau saya belum ada,sampai hari ini sampai sekarang ini belum ada. Yang jelas semua tatanan ini kita coba melakukan pembinaan pembinaan supaya hal hal terang dijelaskan skala prioritas jangan sampai maksudnya baik nya tapi offside Kena kartu khawatir gitu, dan menimbulkan pelanggaran aturan dan berujung hukum,” ungkapnya.

Menurut Ridho dirinya berusaha melakukan pembinaan sebagai Kepala Daerah di Lampung,” Kita lihat disitu, Kalau mau bicara membangun harus ada yang dibangun,seperti pasar smep kondisinya seperti apa,Pemprov Lampung kan enggak punya dinas pasar dan Pemerintah pusat enggak punya Kementerian Pasar dan itu adanya di kabupaten/kota,banyak pasar berantakan misalnya dan itulah pergerakan ekonomi yang  langsung dirasakan pembangunnya dirasakan masyarakat,” pungkasnya. (rri)