. . .

Gubernur Ridho Rayakan Malam Syukuran HUT RI Ke-73 Bersama Masyarakat Lampung

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo larut bersama masyarakat Lampung dalam gelaran malam syukuran HUT RI Ke-73 di Pusat Kebudayaan dan Olah Raga Way Halim, Bandar Lampung, Jumat (17/8) malam.

Pesta rakyat yang juga sekaligus malam ramah-tamah dengan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (paskibraka) Provinsi Lampung tersebut dimeriahkan dengan hadirnya artis Rusyaedi Makmun alias Ady Mantan vokalis group band Naff, dan penyanyi Cuby Cubita dengan groupnya duo gobas (goyang basah).

Gubernur Ridho dalam sambutannya menyatakan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Paskibraka dan Pasukan Pengawal (Paswal) Bendera Merah Putih yang telah menjalankan tugasnya dengan baik pada upacara peringatan HUT RI hari ini.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada adik-adik paskibraka dan paswal yang telah bertugas dengan sangat baik saat upacara peringatan HUT RI serta upacara penurunan bendera sore harinya,” ujar Ridho.

Lebih lanjut Gubernur Ridho menyatakan bahwa menjadi paskibraka merupakan pengalaman sekali seumur hidup, oleh karenanya Gubernur berharap adik-adik oaskibra dapat mengambil semua pelajaran yang diperoleh selama menjalani masa pendidikan Paskibra.

“Banyak manfaat dan pelajaran yang bisa diperoleh, mulai dari membangun kedisiplinan sampai dengan membangun jaringan, yang Insya Allah akan berguna untuk bekal hidup kelak,” ucap Ridho.

Disisi lain pembangunan di Provinsi Lampung semasa kepemimpinan Gubernur Ridho mengalami kemajuan yang sangat pesat. Oleh karenanya Gubernur Ridho juga mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi positif terhadap pembangunan di Lampung.

“Progres pembangunan dan pertumbuhan ekonomi Lampung selalu diatas rata-rata nasional. Tentu hal ini tidak dapat dicapai tanpa bantuan dari berbagai pihak, untuk itu saya berterimakasih kepada semua pihak yg telah memberikan kontribusi positif demi kemajuan Lampung. Harapan saya juga anak-anak muda Lampung dapat menjadi generasi yang bisa melanjutkan tongkat estafet pembangunan di tanah yang kita cintai ini,” tutup Gubernur Ridho. (rls)