. . .

Gubernur dan Kepala BI Lampung Kunjungi Booth Bank Mandiri dan Warkop Waw

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Bank Mandiri Area Lampung bersama  Warkop Waw turut serta dalam perhelatan akbar Festival Kopi Lampung yang digelar di Elephant Park Bandarlampung dari tanggal 6 – 9 November 2019.

Dalam acara tersebut para pengunjung disuguhkan dengan stand-stand kopi dari berbagai daerah, dan dari pantauan dilokasi stand Bank Mandiri Area Lampung bersama Warkop Waw dan Kopi Waw mendapat respon positif dengan antusias pengunjung yang sangat tinggi.

Bank Mandiri Area Lampung bersama Warkop Waw dan Kopi Waw turut berpartisipasi membagikan kopi geratis sebanyak 500cup dalam acara pecahkan rekor Muri 3000 wanita minum kopi secara serentak bersama Gubernur Lampung beserta jajarannya.

Selain itu, dari pantauan di lokasi, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menyambangi stand Bank Mandiri Area Lampungbersama Warkop Waw dengan Kopi Waw, dalam kunjungannya tersebut Gubernur memberikan apresiasi Bank Mandiri dan Warkop Waw dengan Kopi Waw nya.

“Kopi Waw Oke,” kata Gubernur sembari mengangkat kopi yang telah disedu.

Selain Gubernur dan jajaran, hadir juga Kepala Bank Indonesia KPw Provinsi Lampung, Budiharto Setyawan, Bank Mandiri yang turut mendampingnya. (hkw)

error: Content is protected !!