Gubernur Berhasrat Sail Indonesia 2017 Digelar di Lampung

0
350
views

KEGIATAN Sail Indonesia merupakan turnamen reli yacht tahunan telah diselenggarakan sebanyak tujuh kali di seluruh Indonesia. Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo berhasrat agar keinginan tingkat nasional dengan gaung hingga internasional agar dapat dilaksanakan di Lampung

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Choiria Pandarita mencontohkan statement Gubernur Lampung agar Provinsi Sai Bumi Ruwa Jurai menjadi tuan rumah untuk Sail Indonesia tahun 2017. Langkah Gubernur Ridho Ficardo yang bertekad maju dalam pelaksanaan Sail 2017 di Provinsi Lampung bukan tanpa alasan. Pasalnya dari ketersediaan SDM, keterpunyaan SDA khususnya wilayah pesisir atau perairan penunjang kegiatan Sail atau yact juga dimiliki. Selain itu langkah ini juga wujud luas promosi pariwisata Lampung.

“Kegiatan Sail Indonesia merupakan turnamen reli yacht tahunan telah diselenggarakan sebanyak tujuh kali di seluruh Indonesia. Gubernur berkeinginan Lampung menjadi tuan rumah untuk 2017,” katanya diruang rapat kantornya, Jumat (11/3) lalu.

LEAVE A REPLY