. . .

Gisel Gugat Cerai Gading Marten

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, JAKARTA, FIN – Setiap orang menginginkan pernikahan yang bahagia dan hanya sekali seumur hidup. Namun sering kali ada rintangan dalam pernikahan hingga menyebabkan perceraian. Banyak yang beranggapan bahwa mempertahankan rumah tangga lebih sulit dari pada memulainya.

Masalah pernikahan ini tampaknya dialami pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia. Beredar kabar di jagad maya bahwa Gisella telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya Gading pada 19 November lalu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Kabar keretakan rumah tangga Gading dan Gisel ini tengah ramai dibicarakan di media sosial instagram. Bagimana tidak, pasangan yang menikah di Bali, pada 14 September 2013 silam ini terlihat harmonis dan tidak pernah diterpa isu masalah rumah tangga.

Terlebih lagi, setelah tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan ini pun dikaruniai satu orang putri cantik dan lucu bernama Gempita Noura Marten. Publik sangat menyayangkan kabar perceraian mereka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Fajar Indonesia Network, gugatan cerai Gisel sudah didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL). Hal ini dibenarkan oleh pihak PN Jakarta.

“Iyah benar, ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Penggugatnya Gisella Anastasia dan tergugat Gading Marten,” kata petugas informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11) seperti yang beredar di sosial media melalui akun gosip Lambe_turah, Rabu (21/11).

Kendati demikian, petugas enggan menjelaskan materi gugatan cerai Gisella Anastasia kepada Gading Marten itu. Sehingga belum diketahui pasti alasan keretakan rumah tangga Gading dan Gisel.

Informasi ini juga dibenarkan Humas PN Jakarta Selatan, Achmad Guntur. Hanya saja Achmad Guntur enggan membeberkan alasan cerai Gisel terhadap Gading.

“Iya benar (gugatan cerai). Mengenai para pihaknya saya tidak bisa menginformasikan kepada media, karena ini termasuk persidangan tertutup. Silhkan cari ke yang bersangkutan apakah benar, kalau dari pihak pengadilan hanya memberikan informasi bahwa perkara yang disebutkan tadi memang sudah didaftarkan,” ucap Achmad Guntur.

Menurut informasi, kabar perceraian awalnya hanya gosip belaka saja, dimana Gisel dikabarkan sudah berpamitan dengan orangtua Gading Marten.

Beberapa obrolan mengenai dugaan perceraian Gisel dan Gading tersebar di akun gosip Instagram. Salah satu akun Instagram gosip nyinyir2 terdapat sepenggal chat yang mengatakan jika Gisel sudah berpamitan kepada keluarga Gading Marten.

Mendengar kabar bahwa menantunya akan menggugat cerai anaknya shok hingga pingsan. Keluarga Gading pun tak menyangka rumah tangga anaknya sedang di ujung tanduk.

Sebelum kabar ini berembus, keakraban Gading, Gisel dan Gempi masih terlihat dari potret perayaan ulang tahun Gisel pada 16 November 2018 kemarin.

Dipantau dari akun instagram Gisel dan Gading tak terlihat ada unggahan menyoal perceraian mereka. Sampai berita ini diturunkan Gisel dan Gading belum bisa dikonfirmasi. Saat ini, Gading sedang berada di Eropa untuk urusan pekerjaan. (Dim/FIN)