. . .

Genderang Perang Bertabuh PDIP Yakin Rebut Kursi Dewan, Demokrat: Semua Kembali Suratan Takdir

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN
Pemilihan Legisatif Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)‎ Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung 2019 mendatang, menjadi Kancah pertarungan sengit antara tiga Partai Besar, Demokrat, PDIP dan Partai Gerindra.

‎Hal tersebut pasca beragam kesiapan dilakukan oleh ketiga Patai tersebut upaya dapat merebut kekuasaan singgasana kepemimpinan kursi Legislatif yang kini di kuasai oleh Partai Demokrat sejak pemilihan Legislatif tahun 2014 silam.

‎Menurut satu diantara bakal calon legislatif (Bacaleg) Nadirsyah, yang diusung Partai Politik (Parpol) PDIP sekaligus menjabat bendahara Partai Kepala Banteng tersebut,  juga adik Kandung Bupati Tubaba Umar ahmad‎.,Sp,mengatakan. Seluruh Bacaleg yang menumpangi perayu PDIP ‎berikut dirinya sangat optimis dapat merebut kursi ketua DPRD pemilihan mendatang. Menurutnya, selain talenta Partai PDIP banyak diketahui rakyat, seluruh Bacaleg partai itu juga memiliki kemampuan untuk merebut perhatian masyarakat.

” ya kami optimis dapat merebut kursi ketua Dewan, sebab seluruh pihak dan pendukungnya akan bekerja semaksimal mungkin.” Kata Nadirsyah, terhadap Translampung.com melalui pesan whatsappnya pada (21/7/2018) pukul 40:50 Wib.

Sementara itu hal berbeda dituturkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat ‎Busroni.,SH, menurutnya. Sejauh ini seluruh Bacaleg Partai Demokrat juga siap melakukan yang terbaik untuk Rakyat dan kembali ke masyarakat, tentunya tidak melupakan atas janji dan suratan takdir sang pencipta.

” Semuanya kembali kesuratan takdir, jika allah SWT menghendaki tidak satupun hambanya dapat menghindar, ‎Namun kami dari Bacaleg Partai Demokrat tetap berusaha untuk mendapat dukungan dan doa masyarakat dengan cara santun.” Imbuhnya.

Bedasar pantauan Translampung.com diketahui, dari masing-masing Bacaleg yang diusung ketiga Partai besar tersebut memiliki Background lebih nan berbeda, satu diantaranya putra mantan Kepala Dinas PUPR Provinsi Lampung Robinsyah dari partai Gerindra. Bahkan sejak kini genderang perang pun mulai ‎sayup-sayup bertabuh. (Dirman)