Gelaran Independent Guest Day By Sussie Jafra Skincare Lampung Sukses

0
376
views

translampung.com – Cantik, sehat dan mandiri, adalah idaman setiap wanita. Suasana menyenangkan, seru dalam gelaran  Independent guest day yang diselenggarakan oleh Sussie Jafra skincare Lampung yang beralamat di Jl. Sisingamangaraja no 44 gedung air Bandarlampung.

Dalam Kegiatan yang berlangsung tanggal 16 april 2016 di hotel amalia, dihadiri oleh lebih dari seratus peserta yang membahas tentang edukasi bahaya .

Selain sesi tanya jawab, juga berlangsung facial gratis, memperagakan produk dari Jafra sebagai sponsor acara ini, produk yang berasal dari California Amerika ini sudah mendapat lisensi dari APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia).

Menurut Mia Indriati selaku platinum executive dari bandung mengatakan LJafra Independent Guest Day adalah kegiatan untuk mengedukasi tentang pentingnya kesehatan kulit, dengan visi misi memerangi kosmetik yang berbahaya mengandung bahan-bahan berbahaya, sekarang ini banyak sekali kosmetik yang mengandung merkuri itu sendiri adalah logam berat yg membuat wajah menjadi kinclong juga mengkilat tapi itu bahan yang sangat berbahaya. Bahkan dalam jangka panjang bisa menyebabkan kanker kulit dan penyakit bahaya lainnya.

Setelahnya, diharapkan kepada para ibu-ibu yang ikut kegiatan ini menjadi semakin produktif dan paham, selain lebih perduli akan kesehatan, tapi bisa mandiri juga secara finansial karena di Jafra Independent Guest Day ini juga bisa mendapat kesempatan untuk mengembangkan diri. “Intinya, selalu positif thinking dan pantang menyerah untuk satu tujuan yang baik” Tutupnya. (awan)

LEAVE A REPLY