. . .

Geger, Warga Jalan Pelita Ditemukan Mengapung di Dalam Sumur

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Pagi-pagi warga jalan Pelita Ujung RT 05 kelurahan Labuhan Ratu digegerkan dengan  adanya salah satu warga yang terjatuh ke dalam sumur, Selasa (07/08/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Warga yang diketahui bernama Cinayu (60), meninggal dunia usai ditemui mengapung di dalam sumur sedalam kurang lebih 8 meter.

Menurut keterangan adik kandung korban, Sarifudin, saat kejadian dirinya tidak berada di tempat. Pihaknya menerangkan yang mengetahui kejadian ini pertama kali anak korban yang bernama Romli karena setiap pagi biasanya nganter makan buat korban.

“Saya kan tinggal di rumah sana, Nah romli ini teriak-teriak minta tolong, pas saya datang saya lihat sudah korban sudah mengapung di dalam sumur,” ungkapnya.

Sarifudin juga mengungkapkan, korban tinggal bersama anaknya bernama Apri, karena kerja jadi sering ditinggal sendiri di rumah.

“Korban ini kan kurang lihat matanya, karena faktor umur. ditambah lagi Apri ini gak perhatian juga, jadi sering ditinggal sendiri di rumah,” ujarnya.

Jenazah berhasil diangkat dari dalam sumur oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Bandarlampung pada pukul 11.30 WIB. (jef)

 

error: Content is protected !!