. . .

Geger Penculik Berkedok Orang Gila, Satpol PP: Kami Pastikan Dia Bukan Penculik

image_print
TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Sejak dua hari kemarin, Kota Metro digegerkan dengan seorang wanita gila yang mirip buronan penculik. Foto wanita itu diunggah dan menjadi viral di Facebook. Di postingan itu terdapat dua foto yang disandingkan.
Wanita itu berkeliaran di Kota Metro secara berpindah-pindah. Terakhir wanita tersebut berada di Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan.
Ketika mendapat laporan pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Metro langsung mengamankan wanita tersebut.
Imron selaku kasatpol pp ketika dihubungi mengatakan, orang tersebut benar-benar gila. Dari penelusuran wanita gila itu ditangkap di kediaman Tukul, warga Margorejo, Metro Selatan ketika sedang meminta makan.
“Sudah akan kita bawa ke kemiling di salah satu yayasan penampung orang gila. Akan kami bawa dengan Dinas Sosial,” kata Imron, Selasa (1/5/2018).
Imron mengatakan, wanita itu bukanlah penculik. “Ya memang orang gila, kami tanya-tanya gak nyambung. Tapi dia bukan penculik seperti yang selama ini diviralkan di facebook,” katanya.
Imron memastikan bahwa orang gila itu bukan penculik karena sudah dikroscek secara mendalam.
Warga Margorejo yang sempat mendapati orang gila itu mengaku khawatir. Linda (28) salah satu warga mengatakan sangat khawatir apalagi dirinya mempunyai seorang anak.
“Ya saya was-was itu benar-benar penculik  atau bukan. Karena saya punya anak, saya khawatir kalau itu benar-benar penculik,” tukasnya. (suf)