Gagahi Adik Ipar, Sumarna Warga Sribasuki Kotabumi Di Tangkap Polisi

0
706
views

Kotabumi – Sumarna (41) warga Jalan Bungamayang Kelurahan Sribasuki Kecamatan Kotabumi Lampung Utara nekad menggagahi DS (25) yang masih adik iparnya sendiri yang telah bersuami hingga berulang kali, dimana Sumarna dan adik iparnya tersebut tinggal satu rumah di Kelurahan Sribasuki.

Korban yang di dampingi suaminya Muhidin dan istri pelaku Misniati ke Polres Lampung Utara (Lampura)
guna melaporkan perbuatan bejad Sumarna ke polisi.
Seusai melaporkan pemekosaan tersebut, Senin (28/3)
Sumarna akhirnya berhasil diamankan oleh polisi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lampung Utara (Lampura), AKP Supriyanto Husin mengatakan, bahwa tersangka diamankan setelah pihaknya menerima laporan DS (Korban.Red) yang didampingi Muhidin (Suami korban) dan Misniati yang masih berstatus kakak beradik pada Jumat (25/3) yang lalu.

Dalam laporannya tersebut, perbuatan bejat yang dilakukan tersangka pertama kali pada akhir bulan Februari 2016 lalu, aksi kedua dilakukan pada bulan Maret 2016 dan terakhir pada Jumat (25/3).
” Perbuatan bejat Sumarna yang terakhir diketahui oleh istrinya (Misniati),”Kata Supriyanto kepada sejumlah wartawan, Senin (28/3)

Supriyanto menjelaskan, bahwa korban mengakui jika perbuatan biadab sang kakak iparnya itu dilakukan dirumah mereka, saat Muhidin yang kesehriannya berjualan bakso keliling dan Misniati tidak berada dirumah. Dan tiap kali tersangka melakukan perbuatannya, korban selalu diikat dan diancam akan dibunuh.” Dalam melakukan aksinya korban diikat, pelaku juga mengancam akan melukai korban jika tidak mau menuruti nafsu bejatnya,” Jelas Kasat seraya menambahkan, tersangka akan dijerat dengan pasal 289 jo 285 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Sementara itu, Muhidin (Tersangka.Red), membantah jika dirinya telah memperkosa sang adik ipar. Karena menurutnya, semua yang dilakukan itu atas dasar suka sama suka.”Saya tidak memperkosanya, kami mau sama mau,” Akunya

Sumarna pria yang telah memiliki empat orang anak ini menceritakan, saat melakukan hubungan badan dengan DS pada akhir Februari 2016. Malam itu, saat suami DS ikut ronda dikampung dan Misniati sedang tertidur pulas, saat itulah dirinya diam-diam menyelinap masuk ke kamar DS dan melakukan aksi terlarangnya teraebut.
“Untuk aksi kedua dan ketiga, saya lakukan siang hari saat rumah sepi. Dan yang terakhir itulah saya dipergoki oleh istri saya,”ujarnya (Mg11)

LEAVE A REPLY