Gabungan Awak Media Dan LSM Adakan Halal Bihalal .

0
305
views

Gabungan Awak Media Dan LSM Provinsi Lampung saat menggelar halal bihalal di Taman Santap lingkungan Kantor Gubernur Lampung,Kamis (13/7).
Translampung.com ,Bandarlampung-Untuk meningkatkan hubungan ukhua islamiyah dan tali silaturahmi gabungan dari beberapa media dan Lembaga Suadaya Masyarakat (LSM) Provinsi Lampung gelar halal Bihalal di Taman Santap Kantor Gubernur Lampung Kamis (13/7).

Halal bihalal yang di di gelar beberapa gabungan awak media dan LSM merupakan inisiatip dari beberapa anggota yang ingin para awak media dan LSM bergabung menjaliln keakrapan dan bisa bersinergi tampa adanya blok- blok yang akan merenggangkan jalinan silaturahmi.

“Sebenarnya hal ini kita lakukan terbilang mendadak karna tidak ada persiapan namun berkat kekompakan kawan-kawan yang ada ,alhamdulillah acara ini terwujud dan sukses,”Kata Bambang Yudistira selaku ketua LSM Ampera ini  .

Bambang Yudistira menjelasakan bahwa adanya gabungan beberapa awak Media dan LSM ini merupakan semata- mata untuk meningkatkan tali silaturahmi antara beberapa awak media dan LSM yang ada di provinsi lampung.

“Yang jelasa inti dari hala bihala ini merupakan jalinan keakrapan sesama awak media dan LSM yang tergabung,dan dalam hal ini tidak ada unsur unsur politik apa pun yang menunggangi,ini kita semua yang mewujudkanya serta bertujuan untuk meningkatkan keakrapan sesama awak media dan para LSM yang ada di provinsi lampung ,” Ucapnya 

Kedepanlanjut ini bahwa pihaknya bersama sama rekan awak media dan LSM akan menyusun program yang lebih bermanfaat dan bersinergi dengan pemerintah provinsi lampung. 

“Disisni juga kami tidak membeda bedakan dari media apa dan LSM apa,yang ingin bergabung monggo -monggo karna kita tidak ingin “mengkotak kotakan”nah inilah harapan kita saat ini “,Ujarnya. 

Hal senada juga di ucapkan oleh Agus selaku redaktur di salah satu  koran harian ini menjelasakan bahwa dengan adanya hala bihala yang di laksanakan kedepanya bisa bersama sama untuk saling menjaga keharmonisan.

“Insaallah kedepan ini kita akan bersama sama melaksanakan kegiatan – kegiatan yang bermanfaat dan juga kedepan ini kita akan melakukan diskusi bersama dan bisa bersnergi dengan pemerintah provinsi lampung  demi kemajuan lampung kedepan ini ,” Pungkasnya (ydn).