Frans Daftar di Empat Partai Untuk Maju Pilkada Tuba

0
838
views
MENGGALA – Bakal Calon Bupati Tulang Bawang, Frans Agung Mula Putra, kemarin, Kamis (14 /4) mengembalikan berkas formulir Bakal Calon  Bupati Tulang Bawang, di Kantor Sekretariat DPD PAN di Jalintim Menggala, Tuba.
Bakal Calon Bupati Tulang Bawang, Frans Agung Mula Putra, mengatakan, bahwa kedatangannya ke DPD PAN Tulang Bawang untuk mengembalikan formulir pendaftaran dan saya mendaftar di empat partai yakni, PDI P, PAN, Nasdem dan Hanura.
Untuk PDI P dan Nasdem berkasnya sudah kita kembalikan dan hari ini saya mengembalikan berkas di DPD PAN dan Hanura,” Kalau kita lihat dari 4 partai kursinya lebih dari cukup, PDI P 11 kursi, PAN 5 kursi,  Nasdem 4 kursi dan Hanura 3 kursi. Artinya kalau saya mendapatkan PDI P sudah cukup, namun alangkah baiknya semua partai pendukung bapak Jokowi dapat bersatu mendukung saya. Saya ingin koalisi Indonesia hebat dapat solid juga jangan hanya dipusat saja di Kabupaten pun harus solid. Untuk wakil saya serahkan kepada partai siapapun yang berpasangan dengan saya siap,” kata Frans.
Frans juga mengatakan, Untuk visi dan misi tentunya untuk menuju Tulang Bawang yang bermartabat dan hebat. Artinya harga dirinya Tulang Bawang biar bisa lebih diperhitungkan kabupaten lain di Provinsi Lampung,” Saya menginginkan Tulang Bawang lebih maju dari pendahulu saya seperti Pak Santori Hasan, Mance dan Hanan. Tapi kalau saya mendapatkan dukungan partai INSA Allah saya akan berkarya lagi untuk memajukan Kabupaten Tulang Bawang lebih maju dari pada pendahulu saya dan dukungan masyarakat sangat besar buat saya. Dalam kesempatan ini juga saya sampaikan bahwa isu-isu yang berkembang bahwa saya tidak jadi mencalonkan dirinya itu semua tidak benar, buktinya sekarang saya mengembalikan berkas di DPD PAN Tulang Bawang, saya akan tetap maju,” ujarnya.
” Di hari yang sama Ketua Nasdem Tulang Bawang, H. Juanda,SE, juga mengembalikan formulir Bakal Calon Bupati Tulang Bawang di DPD PAN Tulang Bawang dan Ketua DPD PAN Tulang Bawang, Hendriwansyah juga mengembalikan formulir Bakal Calon Wakil Bupati Tulang Bawang”
Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati DPD PAN Tulang Bawang, Arif Budiman Suralaga, mengatakan, bahwa sampai hari ini sudah lima bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang telah mengembalikan formulir. Untuk Bupati tiga orang Bakal Calon yakni, Hanan A Rozak, Juanda dan Frans Agung Mula Putra, sedangkan posisi wakil 2 orang masing-masing, Heri Wardoyo, SH, dan Hendriwansyah yang telah mengembalikan berkas di DPD PAN Tulang Bawang,” Perlu diketahui bahwa batas akhir pendaftaran DPD PAN Tulang Bawang 15 April 2016 (besok). Saya berharap sebelum batas akhir besok semua bakal calon yang telah mengambil formulir pendaftaran dapat segera mengembalikan berkas tersebut ke Kantor DPD PAN Tulang Bawang, ” singkatnya. (als).

LEAVE A REPLY