. . .

Foto Hipni terpajang diBillboard, Hiasi Sepanjang Jalinsum

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, KALIANDA – Tim relawan Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lampung Selatan, Hi Hipni, SE, terus mensosialisasikan dengan memajang foto Hipni di sejumlah papan reklame, mulai dari baliho hingga billboard di sepanjang Jalan Lintas Sumatera dari Bakauheni sampai Bandara Raden Inten II Kecamatan Natar, Lamsel.

Pemasangan foto Hipni yang disertai dengan jargon “Mari Bangkit Bersama Hipni” itu diketahui sejak Jumat, (1/11) kemarin. Dalam reklame tersebut, nampak foto Hipni dengan mengenakan kemeja batik berwarna biru dan layar background kuning cerah.

Menanggapi itu, warga merespon positif. Rata-rata mereka mendukung gerakan tersebut agar dapat lebih memperkenalkan Hipni kepada masyarakat Lamsel.

“Hipni kan pernah menjabat sebagai anggota DPRD. Tapi dia berasal dari Palas. Jadi tidak semua kenal dia. Dengan begitu (pemasangan reklame, red) masyarakat akan lebih tau mana sih yang namanya Hipni,” ujar salah satu warga Bakauheni, Rasyd (32), kepada wartawan, sabtu (2/11/2019).

Selain itu, belakangan ini Hipni juga kerap muncul di media masa perihal pencalonannya sebagai Balonbup Lamsel. Karenanya, pemajangan foto di baliho dan billboard juga dipandang perlu, agar masyarakat dapat memilah dan memilih, jika yang di publikasi di media bernama Hipni orangnya adalah seperti yang ada di baliho itu.

“Agar masyarakat juga lebih paham, ini yang namanya Hipni. Karna sebagai masyarakat awam, gak mesti kenal beliau,” sambung Bang Din (35), warga Katibung.

Jejak rekam seorang Hipni, dikenal sebagai politisi semi pengusaha. Dikalangan politis di Lamsel, hampir semua kenal dengan mantan anggota DPRD 2 periode ini. Apalagi, kiprahnya memang cukup baik. Dari PAN, kemudian PDIP lalu kali ini dia bernaung di Partai Golkar.

Dari semua proses penjaringan bakal calon oleh partai di Lamsel, dipastikan Hipni mengikuti seleksi tersebut. Baik penjaringan PDIP, Golkar, PKB, PKS, Nasdem, dan PAN.

Sementara, dalam usahanya kiprah swasta Hipni patut menjadi panutan. Bahkan, Hipni adalah salah satu dari anak petani yang berhasil membangun perusahaan sendiri yang bergerak di bidang pertanian dan perkebunan.(Johan)

error: Content is protected !!