. . .

Final Liga Champion, Pengunjung Cafe Muvie Jagokan Real Madrid 

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG- Tak seperti malam -malam biasanya suasana kafe Muvie yang berada di Saburai kota Bandarlampung terlihat sesak oleh para pengunjung dari kalangan kaulamuda yang datang untuk  menikmati suasana malam final Campion antar Club terbaik sepak bola dunia Real Madrid VS Liverpool.

Para kaulamuda ini senagaja berkunjung ke Kave Muvie ini selain menikamati suasana santai dengan menikamati menu yang telah di sediakan oleh pemilk kafe ini dengan harga yang cukup paryatip selain menikati suasana di kafe ini para kaulamuda ini sengaja datang untuk menyaksikan pertandinagan final Campion  Club sepak Bola kesayanganya dan berharap Club kesayangan bisa memenangi pertandinagan final ini.

“Kalau saya tidak habi bola tapi kalau untuk malam ini saya menjagokan Real Madrid karna adanya bintang sepak bola dunianya seperti Ronaldo yang mempredikisi 2-1 untuk Real Madrid meraih kemenagan ,” kata Tias salah satu pengunjung Kafe asal pesawaran ini. Minggu ( 27/5/2018).

Selain Tias yang menjagaokan Real Madrid satu pengunjung Kafe lainya Barata danu juga menjagokan Real Madrid yang akan meraih kemenagan dalam pertandingan final Campion malam ini.

“Saya yakin dan bisa bertaruh selama ada Ronado pasti Real Madrid akan meraih kemenagan dan saya gak muluk -muluk tentunya Ronaldo dan kawan kawan akan meraih kemanagan 1-0 dalam pertandinagan malam ini ,”tegas Brata danu.

Hala senada juga di ungkapkan oleh Cici salah satu perempuan yang berca mata ini ,juga sependapat dengan Tias dan Brata Danu ,cici dan kawan -kawanya yang jauh jauh datang ke Kafe ini menjagokan Club Real Madrid.

“Yah meskipun saya tidak terlalu senang dengan bola tapi kawan -kawan disini memdukung pemain ganteng asal Portugal dan kawan -kawanya bisa menang dalam pertandingan malam ini meskipun saya tidak bisa memprediksi berapa sekornya tapi Club Real Madrid bisa meraih kemenagan ,”pungkasnya. (ydn)