Festival Ogoh-Ogoh Meriahkan Hari Raya Nyepi dan HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke 21

TRANSLAMPUNG.COM, TULANGBAWANG – Dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1940 dan HUT Kabupaten Tulang Bawang yang ke 21. PT Daya Anugrah Mandiri mengadakan event festival ogoh-ogoh bersama Dealer Honda lainnya serta bersama Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang dan warga masyarakat sekitar di Lapangan Banjar Dewa Kecamatan Banjar Agung, Tulang Bawang.

Selain festival ogoh-ogoh, PT. Daya Anugrah Mandiri juga mengadakan promo khusus untuk setiap pembelian sepeda motor honda diacara tersebut.

Acara festival ogoh-ogoh ini diadakan dihari minggu, 11 Maret 2018 & bertepatan dengan menyambut hari raya nyepi tahun saka 1940 dan Hut kabupaten Tulang Bawang yang ke 21.Acara ini dilaksanakan di Lapangan Banjar Dewa Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang bawang.

Imron Atunuri selaku kepala Cabang mengatakan , event festival yang kami adakan disini bertujuan untuk menyambut hari Raya Nyepi tahun saka 1940 & menyambut HUT Kabupaten Tulang Bawang ke 21.Ini adalah bentuk apresiasi kami bahwa Honda selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan disegala kalangan.

PT. Daya Anugrah Mandiri yang beralamatkan di Jl. Raya Gunung sakti Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang ,bukan kali pertama yang ikut mengadakan kegiatan ini.

“ Beberapa kali kita juga pernah mengadakan acara seperti ini. Bukan Hanya pada saat perayaan nyepi ditahun ini saja kita mengadakan kegiatan semacam ini. ” tutur Imron Atunuri selaku kepala Cabang”(*)

News Reporter