. . .

Ferdi Ferdian Aziz Bantu Korban Kebakaran Warga Rukti Basuki

image_print

Bacaleg DPRD Lampung dari Partai Golkar, Ferdi Ferdian Aziz saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran warga Rukti Basuki, Mbah Tumini.

TRANSLAMPUNG.COM, RUMBIA – Bantuan untuk Mbah Tumini, warga Kampung Rukti Basuki, Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah (Lamteng) yang menjadi korban kebakaran terus berdatangan.

Kali ini datang dari Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Lampung, Ferdi Ferdian Aziz, SH. MA.

Penyerahan bantuan dari Bacaleg Partai Golkar ini dilakukan Kamis (19/7/2018) sore. Bantuan yang diberikan berbentuk uang tunai dan diterima langsung Mbah Tumini.

Usai penyerahan, dirinya mengatakan, kepedulian yang ditunjukkan tersebut karena merasa terpanggil.

“Kami mendengar ada korban kebakaran dari media. Saya merasa terpangil untuk mendatangi ke rumah korban yang terkena musibah dengan mengatasnamakan Fraksi Golkar dan memberikan bantuan,” ujarnya.

Bantuan tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban Mbah Tumini. Dengan harapan, bisa kembali mendirikan tempat tinggalnya yang terbakar untuk anak dan cucunya.

“Ini bentuk kepedulian partai kami terhadap masyrakat yang ada di Lampung. Khususnya di Lampung Tengah,” tambah Ferdi.

Sesuai dengan visi-misi Partai Golkar, untuk selalu dekat dengan masyarakat, membantu serta menyerap aspirasi masyarakat kalangan bawah.

Dalam kesempatan ini, dia juga meminta dukungan dan doanya kepada seluruh masyrarakat terkait pencalonanya di kursi legislatif tahun 2019 mendatang.

Diketahui, peristiwa kebakaran rumah terjadi di Kampung Rukti Basuki, Kecamatan Rumbia. Yakni dialami warga yang bernama Tumini (60).

Kebakaran yang menghabiskan seluruh bangunan rumah dan isinya terjadi pada Sabtu (14/7/2018) lalu sekitar pukul 11.30 WIB. Kerugian diperkirakan mencapai Rp100 juta. (cw4/rid)

error: Content is protected !!