Fenita Arie Mantap Berhijab

TRANSLAMPUNG.COM – MENGAWALI tahun 2018, presenter Fenita Arie memantapkan dirinya untuk berhijrah. Kini, istri Arie Untung itu memutuskan untuk menutup auratnya.

Sebelumnya, dia sudah lebih dulu memutuskan untuk mundur membawakan sebuah tayangan infotainment yang telah delapan tahun diasuhnya.

Dalam unggahan Arie Untung di Instagramnya, sang istri sudah mulai tampil berhijab. Foto tersebut diambil saat mereka tengah makan bersama di sebuah restoran.

“Anak2ku Sekarang mau makan apa aja bebas, pilih aja semaunya aku yg mbayar, asal dibawah lima rebu ya,” tulis Arie Untung sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Kamis (4/1).

Penampilan baru Fenita Arie saat makan bersama keluarganya.

Meski dalam foto tersebut Arie berceloteh lucu, mata warganet malah fokus dengan penampilan baru Fenita.

“Alhamdulillah bu fe skr udh berhijab, seneng bgt liatnya.. Semoga istiqomah y,” tulis akun Ifasusan.

“Ademnya lihat mba fenita ari.Smoga istiqomah ya mba. Dan keluarga slalu dlm keberkahan&lindungan Allah SWT,” lanjut akun adiyanti_regiyanto5758.

“Mba fenitarie sejak di jilbab semakin cantiiik…,” kata iqbal0210.

Sebelumnya, Arie juga sempat merepost sebuah foto sang istri bersama putrinya.

Di foto tersebut, Fenita Arie terlihat cantik dengan hijab sambil memeluk sang putri.

Arie Untung juga menuliskan kata-kata romantis yang mengungkapkan kekagumannya dengan perjuangan sang istri untuk berhijrah.

“Beruntungnya anak-anakku memiliki ibu seperti kamu. Bukan karena hari ibu, tapi karena aku liaht postingan ini dan banyak cerita di balik semua hal yang sudah dilalui dan hanya diketahui sama kita berdua. Kita sama-sama masih dalam ‘proses’ belajar, i am so  proud of you, yang sabar ya sayang. I’ll guard you with my life, I love you selamat hari istri,” tulis Arie. (jpnn/rus)

News Reporter