Februari, AHASS TDM Berikan Diskon 50%

TRANSLAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Bulan Februari merupakan bulan penuh cinta, banyak program yang diberikan oleh TDM sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung yang bekerja sama dengan jaringannya untuk terus meningkatkan pelayanan terbaiknya terutama layanan after sales service kepada konsumen. 24 jaringan AHASS TDM yang tersebar diseluruh Lampung ini memberikan diskon 50% untuk konsumennya yang berulang tahun di Bulan Februari.

Program yang diberi nama dengan “Special Suprise AHASS TDM” ini berlaku untuk seluruh konsumen Honda yang melakukan service di 24 AHASS TDM yang tersebar dilampung. Konsumen dapat langsung datang ke AHASS untuk melakukan service sepeda motor Honda nya pada jam kerja AHASS yaitu setiap hari senin – sabtu, mulai pukul 08.00 WIB s/d 16.00 WIB.
Untuk mendapatkan program ini cukup mudah. Konsumen cukup datang ke 24 AHASS TDM yang tersebar di Lampung dengan menunjukkan KTP saat mendaftarkan service. Program yang berlaku selama bulan Februari 2017 ini cukup mudah.
Manager TSD (Technical Service Departemen) TDM Adi Chanserrio menjelaskan program ini sengaja dbuat untuk memanjakan seluruh konsumen Honda baik di Lampung agar selalu menjaga dan merawat sepeda Motor Honda nya agar dapat selalu digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.
Program yang sudah berjalan 2 pekan terakhir ini mengundang minat dan antusias konsumen AHASS. Terlihat dari banyaknya konsumen yang datang ke beberapa AHASS TDM. Selain itu service ini menjamin kualitas service dan Pelayanan yang memanjakan konsumen karena ditangani oleh mekanik handal yang sudah tersertifikasi sesuai dengan standar tertinggi PT. AHM, dan dilengkapi dengan fasilitas Lengkap dan Tools Standar.
“Kami berharap agar AHASS dapat terus memberikan kemudahan kepada konsumen Honda untuk merawat sepeda motor mereka dengan adanya program ini”. Terang Adi. (rls/nys)

News Reporter