Fauzi Hasan Kukuhkan PD Muhammadiyah Tubaba

0
349
views
translampung.com – Wakil Bupati fauzi Hasan, melakukan Pengukuhan terhadap Pimpinan Daerah Muhamadyah dan ‘Aisyah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) periode 2015-2020. Acara tersebut ditepatkan dihalaman Sekolah SMK Muhamadyah 1 Tumijajar, Kabupaten Setempat.

Hadir pada Acara yang di laksanakan 5 tahun sekali ini Wakil Bupati Tubaba, Wakil ketua II DPRD Tubaba, Pimpinan Mahamadyah Pusat, Pimpinan wilayah Muhamadyah Provinsi Lampung, Pengurus daerah muhamadyah dan Aisyah Kabupaten Tubaba, ketua ‘Aisyah Provinsi Lampung, Kadis Sosial, Kapolsek, Danramil, Camat Tumijajar, Lurah dayamurni, LDII dan NU.

dikatakan Fauzi Hasan mengawali sambutannya,dengan di laksanakan pengukuhan ini pihaknya sangat menyambut baik,atas keberadaan organisasi Muhamadyah dikabupaten Tubaba ini.

“Saya menyambut sangat baik keberadaan organisasi Muhamadyah di Kabupaten ini oleh karena saya harafkan, organisasi ini mampu memainkan peran strategis dalam pemberdayaan umat muslim dan masyarakat, yang berarti sekaligus pula akan berkontribusi bagi kemajuan daerah di Bumi Ragem Sai mangi Wawai ini.” kata Fauzi dalam sambutannya, saat di kutip Trans Lampung pada (1/5) kemarin.

lanjut dia, dengan di kukuhkannya ketua organisasi Muhamadya saat ini, untuk kedepan agar dapat terus meningkatkan kiprahnya, dan tentunya juga senantiasa menjalin kerjasama dan sinergi dengan berbagai komponen lain yang ada di daerah khususnya ditubaba. dan selalu bersnergi dengan jajaran Pemerintahan Daerah. ” Ya mudah-mudahan kita semua dapat senantiasa membangun kebersamaan dan kelak hasil-hasil pembangunan akan kita manfaatkan secara bersama-sama.” Kata nya. (Dery)

LEAVE A REPLY