Fadliansyah Siap Pimpin P3I Lampung

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG-Fadliyansah Cholid menyatakan siap mencalonkan diri dalam bursa Ketua Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Lampung Periode 2017-2021.

Dikatakan Komisaris CV. Arthamoro Adv, dirinya terpanggil untuk membawa P3I Lampung menuju organisasi mandiri dan maju.

“Insya Allah saya siap mencalonkan diri masuk dalam bursa calon ketua dalam Koferensi Daerah (Konferda). Dengan dukungan penuh rekan-rekan saya berkomitmen mewakili pengusaha muda membawa perubahan di tubuh P3I,” tegas pria yang akrab disapa Yeye ini.

Ia juga menegaskan, banyak PR yang harus diselesaikan jika nantinya benar terpilih. Selain menentukan visi misi, komitmen untuk menjadi wadah silaturahmi baik advertising, even organizer maupun media periklanan cetak.

“Saya berkomitmen dan siap bermitra dengan semua pihak. Baik dengan swasta dan pemerintah. Dan saya menyatakan siap membantu mempromosikan potensi dan hasil-hasil pembangungan di Provinsi Lampung. Dan juga akan berusaha semaksimal mungkin memfasilitasi semua permasalahan anggota P3I. Baik dalam perizinan, bantuan hukum dan lainya,” tegasnya.

Sementara itu Dewan Pertimbangan P3I Lampung Supriadi Alfian mengatakan, bahwa jadwal pelaksanaan Konferda akan dihelat pada 10 Maret 2017 mendatang di Ballroom The 7th Hotel Bandarlampung.

“Konferda akan dihadiri Ketua Umum Pusat Harris Thajeb dan akan diikuti seluruh anggota P3I Lampung,” tukasnya.(tnn)

News Reporter