. . .

Eva Dwiana Harap Pramuka dapat Satukan NKRI

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Kwarcab Pramuka Kota Bandarlampung, Eva Dwiana harapkan Pramuka dapat menyatukan NKRI dengan ikut turun dalam menyelesaikan masalah apapun yang ada di NKRI.

Hal tersebut terungkap dalam sambutannya di dalam tema Pramuka Mempersatu NKRI.

“Iya Pramuka dapat menyatukan NKRI dengan ikut terjun kelapangan,” ujarnya, usai menghadiri acara upacara Senja Kwarcap Kota Bandarlampung, di Lapangan Stadion Pohoman.

Lebih lanjut, dirinya juga mengungkapkan dengan adanya Pramuka dalam lingkungan sehari-hari, hal tersebut dapat mengurangi dampak-dampak negatif sepertin adanya pemberitahan hoax yang saat ini kian marak.

“Nah apalagi saat ini Hoax dimna-mana mari kita hilangkan hal tersebut dengan adanya persatuan bersama Pramuka yang nanti ikit turun kelapangan,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap, dengan adanya Pramuka dapat menyatukan kesolidan antar sesama, dan menghilangkan dampak negatif yang saat ini marak di kalanhangan masyarakat.

“Bunda beraharap, dengan adanya pramuka ini, kita menjadi lebih solid, damai, hilangkan Hoax, Narkoba yang saat ini marak sekali, kabupaten/kota dapat bersatu melawan Narkoba dan Hoax yang merajalela,” tandasnya. (jef/hkw)