Erlina Lepas Atlet Karate

0
428
views

TRANSLAMPUNG.COM, Pesibar-Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) melepas keberangkatan 7 atlet karate Pesibar yang akan mengikuti kejuaran nasional (Kejurnas) SBY Cup ke-XIV Tahun 2017 di Jakarta, Rabu (22/2).

Pelepasan ketujuh atlet yang tergabung dalam Federasi Olahraga Karate Do-Indonesia (Forki) dilaksanakan di halaman kantor bupati pesibar,Pesisir Tengah.

Wakil Bupati Pesibar Erlina, mewakili Bupati Pesibar Agus Istiqlal , meminta para atlet yang sudah berlatih dalam waktu yang cukup lama, berangkat dengan penuh semangat dan tekad untuk mampu memberikan torehan sejarah baru di Bumi para saibatin dan ulama tersebut.

Lanjut itu erlina mengatakan, atas nama Pemkab Pesisir Barat serta masyarakat mengiringi dengan doa, Mudah-mudahan dalam mengikuti Kejurnas nanti sehat selalu dan kembali membawa prestasi yang bisa dibanggakan untuk Pesisir Barat ini, ujarnya.

Erlina menambahkan bahwa Pemda Pesibar akan selalu memberikan support dan dukungan dengan harapan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesibar dapat lebih meningkatkan lagi prestasi yang sudah dicapai pada saat ini dengan harapan para atlet bisa membawa minimal tiga atau empat atlet bisa meraih medali untuk membawa harum Pesisir Barat nantinya.

Di samping itu, Azhari seketaris daerah kabupaten pesibar (SEKDAKAB), Memberikan tali asih kepada para atlet karate tersebut, Dan memberikan semangat bahwa atlet yang dikirim ke Kejurnas SBY Cup ke-XIV tersebut adalah putra putri terbaik Kabupaten Pesibar dan Sekembalinya para atlet dengan memperoleh medali akan diberikan bonus oleh Pemkab Pesibar.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA), Azhari, menyampaikan jumlah atlet yang di kirim untuk mengikuti Kejurnas SBY Cup ke-XIV Tahun 2017 tersebut,berjumlah tujuh orang yakni Ferli Winata, Alfen Salam, Riki Marcilino, Junior Putra akan mengikuti Kelas Kumite Junior Putra 61 Kg. Selanjutnya Al Afrianto, Muhammad Alfarizi , Aryo Rinaldi mengikuti kelas Kumite Bebas Junior Putra dan Bela Jaya Kusuma kelas Kumite Junior Putri 57 Kg.

“Adapun Dua dari tujuh atlet yang dikirim ke Jakarta hari, juga pernah meraih medali perak pada kejuaraan Teknokrat di Provinsi Lampung Tahun 2016 lalu, sehingga diharapkan ketujuh ini bisa menjadi kebanggaan Pemkab dan masyarakat Pesisir Barat,” pungkas Azhari.(*/r7)