Empat Tahun Melawan Kangker,Viannabila Kembali Kepangkuan illahi.

0
638
views

TRANSLAMPUNG.COM
PANARAGAN–Empat tahun lamanya Viannabila balita pengidap tumor ganas berjuang dari penyakit yang diderita, namun ‎takdir berkehendak lain. Beragam upaya telah dilakukan demi kesembuhannya, kini dia berpulang kepangkuan illahi.

Suasana duka menyelimuti kediaman ‎Sigit supriyanto, ayah kandung almarhumah Viannabila, saat penghantaran jenazah keperistirahatan terakhir, di tempat pemakaman umum (TPU) Tiyuh marga kencana Rk-5, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) sekira Pukul 09:00 Wib.

‎Sigit supriyanto sangat merasa terpukul pasca kepergian ‎Viannabila ‎di RSCM jakarta pada (7/11/2017) sekira pukul 18:50 Wib menurutnya, pasien tersebut beberapa hari terakhir kondisinya kian melemah, meskipun telah di lakukan transpusi darah ke tubuh pasien namun penyakit yang dideritanya makin kambuh.

” setelah jenazah dibersihkan tadi malam pada (7/11/2017) sekira pukul 19:30 Wib, kami juga langsung pulang dari RSCM Ke Lampung. ‎sesampainya di lampung pagi tadi (8/11/2017) sekira Pukul 07:00 Wib jenazah langsung kami kebumikan.” Kata Sigit, saat di jumpai Trans lampung.com dikediamannya pada (8/11/2017) kemarin.

Lebih lanjut dia katakan, dirinya sekeluarga sangat menghaturkan terimakasih‎ tiada terhingga terhadap Pemkab Tubaba, khusunya kepada Ketua DPRD Busroni SH, serta Wakil Bupati Fauzi hasan SE.,MM, selain telah mempasilitasi untuk pengobatan Viannabila hingga di RSCM jakarta, kedua wakil rakyat tersebut langsung menjenguk keadaan Viannabila di kediamannya sembari memberikan santunan beberapa waktu lalu.

‎” saya bersyukur atas semua bantuan yang diberikan oleh Pemkab Tubaba, dan kedua Wakil rakyat kepada anak kami, meskipun almarhumah tidak dapat tertolong dari penyakit tumor yang di deritannya selama ini.” imbuhnya (Dirman)