. . .

Empat Partai Koalisi Pemenang Prabowo-Sandi Ditubaba Oftimis Raih Suara Terbanyak.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Empat Partai Koalisi pemenang Capres-Cawapres ‎di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, oftimis raih suara terbanyan untuk kemenangan pasangan Prabowo-Sandi di pemilihan umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan pada kegiatan rapat Koordinasi empat koalisi Partai Politik (Parpol)‎ pemenangan diantaranya, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai PAN dan Partai PKS, di Kantor DPC Partai Gerindra Tiyuh Tirta Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tubaba.

Menurut Yantoni Ketua DPC Partai Gerindra Tubaba  juga Wakil Ketua I DPRD setempat ‎mengatakan. Perlu kita kerahui bersama bahwa pemilihan presiden dan wakil presiden sudah ada didepan mata.

”  Rapat koordinasai bersama partai pengusung pada siang hari ini tiadalain, untuk memperjuangkan Pak prabowo dan sandiaga uno menjadi presiden dan wakil presiden Republik indonesia, dan ‎hasil rapat koordinasi bersama partai pengusung akan saya sampaikan kepada DPD, DPP GERINDRA Pusat juga Provinsi Lampung.” Kata Yantoni saat dijumpai Translampung.com seusai rapat koordinasi bersama.

‎Hal senada di amini oleh ketua DPC Partai PKS dan DPD Partai PAN Sugito dan Edison. Menurutnya,  Pertemuan pada siang hari ini merupakan pertemuan yang penting karena menyangkut kepentingan khalayak banyak juga  komitmen target sebagai partai pengusung dapat memenangkan pasangan capres Prabowo-Sandiaga Uno secara bermartabat.

‎” Saya selaku ketua beserta seluruh kader DPD PAN Tubaba siap memenangkan capres Prabowo-Sandiaga Uno. untuk itu saya berharap, dalam mendukung pasangan capres Prabowo-Sandi dapat sepenuh hati dan selalu mengedepankan Kerja dalam kebersamaan agar apa yang menjadi cita-cita kita untuk menang secara amanah.” Kata Edison.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat ‎didampingi Sekretaris Sarmin juga menyatakan kesiapan sepenuhnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Parobo-Sandi.

‎” Untuk memenangkan dalam suatu pemilihan kita harus fokus dan diharapkan seluruh kader partai pengusung harus bergerak mulai tingkat atas sampai ketingkat Ranting secara berdaulat, santun dan bermartabat.” Imbuhnya.

Bedasar pantauan Translampung.com, Rapat koordinasi pemenang Prabowo-Sandi dilakukan secara tertutup dengan kesepakatan empat Parpol pengusung juga pendukung hanya menyerahkan 10 nama dari masing-masing Parpol yang akan diserahkan ke tingkat pusat. ‎Nantinya, akan ditentukan oleh partai koalisi pusat. (Dirman)

 

error: Content is protected !!