. . .

Edwar Syahputra Pimpin Apdesi Lampura

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Edwar SyahPutra Kepala Desa Buring Kencana Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara terpilih menjadi Ketua Apdesi Lampura Priode 2019 – 2024.
Dari 183 suara, Edwar Syahputra mengantongi 93 suara, mengalahkan H Sulki yang mendapat 48 suara dan Alwan dengan 41 suara dan tidak sah 1 suara. Pada Musyawarah Cabang III Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) yang digelar di gedung GSG Islmic center Kotabumi, Senin (26/11/2018)
Pantauan dilokasi dari 232 Kepala Desa Di Lampung Utara, Yang hadir 183 Kepala Desa.
Sementara itu usai ditetapkan sebagai Ketua Apdesi terpilih, Edwar mengucapkan terima kasih atas segala kepercayaan yang diberikan terhadap dirinya,” Saya ucapkan terima kasih yang terhingga atas kepercayaan yang diberikan rekan rekan sama saya,” ucap Edwar
Lebih lanjut dikatakan Edwar, Disini kita akan berjuang bersama sama, Karena dengan kita bersama bersatu segala sesuatu akan mudah kita selesaikan.
Dan kepada rekan rekan LSM, dan Wartawan mari kita sama sama bangun Lampung Utara ini, Agar kedepan menjadi lebih baik lagi. Pungkasnya (Iwan/Ek)
error: Content is protected !!