Edan, Direktur PT Prabu Makmur Pengembang Pasar SMEP Akui Pembangunan Pasar Bakal Molor Lagi

0
411
views
BANDARLAMPUNG – Direktur PT Prabu Makmur – pengembang Pasar Smep – Feri Sulistio alias Alay akui pembangunan pasar Smep akan kembali molor. Sebab, pembangunan tersebut masih dalam proses negoisasi oleh 5 kontraktor.
     Dia menjelaskan saat ini kelima kontraktor itu masih membuat perencanaan pembangunan gedung 8 lantai tersebut. “kami masih bernego, untuk membangun gedung itu kan perlu ada perencanaan matang. Nah kami ini lagi cari barang yang punya kualitas bagus, seperti untuk membuat pondasinya saja harus pakai besi dan semen yang bagus. Inilah yang dituntut 5 kontraktor itu supaya ada perpanjangan waktu,” ujarnya, kemarin (25/4).
     Ini bukan soal kami membual, sambung dia. Namun perencanaan untuk menyulap pasar Smep menjadi nomor 1 se-Lampung itu harus penuh perhitungan. Sebab, akan dibangun gedung 8 lantai yang berkelas bintang lima.
     Gedung delapan itu nantinya, lantai pertama akan dijadikan parkiran disusul lantai di atasnya akan diperuntukkan bagi pedagang sembako seperti tempe, beras, ikan. Disusul di lantai atasnya akan dibangun beragam toko pakaian.
     “di atasnya lagi mau dibuka departemen store hingga hotel sampai lantai 8 akan kita fokuskan untuk pusat elektronik sperti hape, lapotp, kamera,” akunya.
     Tidak lupa akan disediakan taman dan tempat bermain bagi anak supaya lebih hidup, nyaman bagi anak. untuk itu, dia meminta agar masyarakat bersabar. “kami nggak sekedar janji. Akan kami tepati, tapi sabar,” pintanya.
     Menanggapi hal ini, Wali Kota Bandarlampung Herman HN menyatakan hal tersebut pernah dilakukan pihak pengembang. Pernyataan dirinya berencana mengganti sosok Alay yang dinilai membual janji, disebut Herman pihaknya masih akan memanggil pihak pengembang.
     “kita ganti kan kalau nggak beres kerjanya. Ini janjinya April,sekarang Mei. Mau kita panggil dulu kita dengarkan alasannya, programnya sperti apa,” timpalnya. (jefri)

LEAVE A REPLY