Duo Racun Bius Warga Tanggamus

0
370
views

Meriahkan Pembukaan Tanggamus Expo 2016 

KOTAAGUNG – Duo Racunatau yang kini lebih dikenal dengan Yuobi Sister berhasil membius ribuan warga Tanggamus yang memadati Ruang Terbuka Hijau (RTH) Ir. Soekarno, Sabtu (13/3) malam. Aksi panggung dan kecantikan paras kakak-beradik Gita dan Gia itu, semakin membuat warga antusias dan seolah tak mempedulikan rintik hujan.

Dari tahun ke tahun, Tanggamus Expo memang memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Ekspos program yang terdapat dalam puluhan stand adalah bonus. Tujuan utamanya, masyarakat ingin melihat aksi panggung artis-artis idola mereka yang selama ini hanya dilihat lewat layar kaca.

“Dalam pembukaan Tanggamus Expo 2016‎ ini, kami sengaja menghadirkan Duo Racun, karena kami yakin masyarakat pasti menyukai mereka. Kita tahu, bahwa animo masyarakat semua kalangan, adalah dengan musik dangdut. Kalau groupband atau yang bukan dangdut, hanya dicintai kalangan tertentu. Tetapi kalau dangdut, semua kalangan pasti menyukainya,” ujar Kabag Ekonomi Setda Tanggamus Hj. Retno Noviana Damayanti sebelum acara.

Ketika mempersembahkan lagu ketiga, Sandiwara Cinta (Repvblik), Duo Racun bernyanyi bareng Bupati Tanggamus Hi. Bambang Kurniawan. (Foto: Yogy)
Ketika mempersembahkan lagu ketiga, Sandiwara Cinta (Repvblik), Duo Racun bernyanyi bareng Bupati Tanggamus Hi. Bambang Kurniawan.
(Foto: Yogy)

Suasana kian meriah, tatkala Bupati Tanggamus Hi. Bambang Kurniawan turut menyumbangkan suara bersama Duo Racun dalam lagu Sandiwara Cinta besutan Repvblik. Dengan luwes, bupati berinteraksi pada ribuan warganya. ‎

Salah seorang dari perwakilan EO yang menggarap Tanggamus Expo 2016 sempat menyebutkan, Duo Racun yang tampil memang sedikit berbeda dari biasanya. Sebab pada pertunjukan Sabtu malam, Gita duet bersama si bungsu, Gia.

“Gina, Yuobi sulung berhalangan hadir. Makanya digantikan adiknya yang paling bungsu, yaitu Gia. Dia berpasangan dengan Gita. Mereka hanya tampil sekitar satu setengah jam dengan membawakan enam lagu. Selebihnya, juga diselingi dua artis lokal,” singkat EO. (ayp)‎