Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50553 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Dukungan DPC Pospera Kota Metro ‎ke Paslongub Arjun-Nunik Ketua DPD Itu Hoax -
Dukungan DPC Pospera Kota Metro ‎ke Paslongub Arjun-Nunik Ketua DPD Itu Hoax

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Terkait beredarnya pemberitaan di media sosial (Medsos) akhir ini mengenai ‎dukungan Dewan Pengurus Cabang (DPC) posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kota Metro telah memberikan dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Lampung Arjun-Nunik, pada Pilgub mendatang, Ketua DPD Pospera Provinsi lampung angkat bicara.

‎Hal tersebut pasca ditemukan postingan di medsos dari satu diantara akun yang menyatakan Pospera Metro telah memberikan dukungan terhadap salah satu calon Gubernur dan wakil Gubernur Lampung pilkada mendatang.

‎Menurut ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pospera Provinsi lampung Marsat Jaya menegaskan, pihaknya bersama jajaran pengurus menyatakan tidak  mengenal sosok orang yang mengatas namakan Pospera Metro seperti postingan di group Whatsapp yang kami temukan .

” Jika ada pernyataan sikap di medsos dari beberapa pihak yang mengatas namakan POSPERA Lampung baik DPC maupun DPD, saya menyatakan itu hanya klaim dari satu pihak dan kami menegaskan itu adalah berita bohong (Hoak),” kata Ketua DPD Pospera Provinsi lampung Marsat Jaya, kepada translampung.com melalui pesan Whatsapp nya pada ‎(25/2/2018) sekira pukul 16:30 WIB.

‎lanjut dia, ‎sejauh ini Seluruh jajaran pengurus baik DPD pun DPC Pospera Kabupaten kota se-Provinsi Lampung menyatakan belum pernah memutuskan dan memberikan dukungan kepada satu diantara pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur lampung mendatang.

” Pospera saat ini tersebar di seluruh wilayah kabupaten kota se-Provinsi Lampung, terkait dukungan kami untuk paslon Gubernur dilabuhkan itu nanti, setelah DPD dan DPC Pospera Se-provinsi menggelar rapat pada 3 Maret 2018 mendatang,” imbuhnya. (Dirman)

News Reporter