Duel Maut Warga Negara Ratu Di Register 46, Satu Korban Tewas

TRANSLAMPUNG.COM, PAKUAN RATU – Duel Maut dua warga Negara Ratu kecamatan sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara yang terjadi di Lahan HTI Register 46 Kecamatan PakuanRatu Kabupaten waykanan mengakibatkan Satu korban Tewas di tempat kejadian. Selasa (29/5) sekira pukul 14:00 wib.

Korban di ketahui bernama Yoga (25) dan pelaku bernama mendra (25) kedua nya merupakan rekan satu kampung yang bekerja sebagai Buruh Tani di Lahan HTI.

Kapolres waykanan AKBP. Doni Wahyudi melalui Kasat Reskrim AKP Yuda Wiranegara menerangkan bahwa, menurut keterangan pelaku, pelaku menghabisi nyawa korban karena pelaku kesal karena sering di Ejek korban, bahkan korban sering kali mengeluarkan kata-kata kotor terhadap pelaku.

“jadi kalau menurut keterangan pelaku, justru korban ini yang mengajak dan menantang pelaku untuk duel, saat ditantang duel, pelaku langsung mencabut golok dan mebacok tubuh korban hingga beberapa kali sehingga korban meninggal di tempat kejadian,” Terang AKP Yuda, saat di konfirmasi oleh translampung.Com di ruang kerjanya, Selasa (29/5) Malam.

Pasca kejadian tersebut, Pelaku menyerahkan di ke polsek PakuanRatu dan saat ini pelaku beserta barang bukti sudah di amankan di Polres waykanan untuk di proses lebih lanjut.

“Pelaku dapat dikenakan Pasal 338 junto 351 (3) tentang pembunuhan dan penganiayaan yang menyebabkan mati nya orang. Dengan Ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkas nya. (migo)

News Reporter