Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Duafa dan Yatim Piatu Dijadikan Busroni Konsumsi Untuk Berbagi  -
Duafa dan Yatim Piatu Dijadikan Busroni Konsumsi Untuk Berbagi 

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN
Mensyukuri nikmat lahir dan batin dari sang pencipta untuk seluruh ‎mahluk hidup dipermukaan bumi, yang berada menyantuni duafa, pakirmiskin pun yatim piatu, nampaknya telah dijadikan konsumsi rutin ketua Legislatif DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Busroni.,SH selama ini.

Hal tersebut dilakukan Busroni  ketika memanfaatkan momentum Bulan suci ramadhan 1439 H tahun 2018 tempat berladang untuk berbagi ‎dan menyantuni pakir miskin dan yatim piatu.

‎Bedasar pantauan translampung.com, Ketua DPRD Tubaba tersebut menggelar kegiatan buka puasa bersama santri juga keluarga‎ di Ponpes Nurul Qur’an Kelurahan Daya murni, Kecamatan Tumijajar‎ bahkan, ketua DPC Partai berlogo bitang Mercy Tubaba memberikan santunan kepada sejumlah anak Yatim Pompes setempat.‎

‎” Ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT yang mana kita semua bisa bertemu bersilaturahmi di Bulan Suci Ramadhan tahun ini, yang tentunya dalam keadaan sehat,” kata Busroni dalam sambutannya saat dikutip Translampung.com pada ‎(8/6/2018) sekira pukul 18:45 Wib.

‎Lanjut dia, atas nikmat yang dimiliknya dari allah swt ‎tersebut tentunya menjadi suatu kesempatan bagi dirinya untuk berbagai kepada masyarakat yang kurang mampu berikut anak yatim-piatu.‎

” Memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada anak yatim tentunya menjadi kewajiban kita agar sama-sama merasakan rejeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.” katanya.

Pada kesempatan itu Busroni berharap terhadap seluruh elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Tubaba senantiasa terus menjaga dan memeliharan tali silahturahmi atar sesama.

‎” Mari bersama kita menjaga kebersamaan, kerukunan, sehingga terciptanya suasana kehidupan yang aman, damai dan tercapainya kesejahteraan masyarakat sebagai mana tujuan kita bersama.” Imbuhnya (Dirman)

News Reporter