Dua Warga Gedongair Dicokok Polisi

0
365
views

BANDARLAMPUNG – Aparat Polsek Tanjungkarang Barat Bandarlampung meringkus dua tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Keduanya yakni Sigit (33) dan Heri (33), warga Jl. Imam Bonjol, Gg. Duren, Gedongair, Tanjungkarang Barat.

Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kompol Heru Adrian menjelaskan keduanya dicokok di rumah masing-masing pada Kamis (24/3) lalu. Keduanya menggasak motor milik Anton, yakni Yamaha Jupiter MX BE 3120 GY.

Aksi tersebut terjadi pada Kamis 29 Oktober lalu. Saat itu korban yang saat itu bekerja sebagai tukang bangunan memarkirkan motornya di depan rumah yang sedang ia kerjakan.

”Dengan posisi kunci masih tergantung di atas motor milik korban,” kata Heru, di Mapolsek Tanjungkarang Barat, Minggu (27/3).

Dari situ, melihat kunci motor yang masih menempel, keduanya pun langsung menggasak motor milik Anton. Dari situ, melihat keduanya menggasak motornya Anton pun berteriak.

”Warga kemudian datang dan sempat mengejar, namun pelaku gagal tertangkap,” kata Kapolsek. Selanjutnya, polisi melakukan penyelidikan. Hasilnya, keduanya berhasil ditangkap. (tnn)

LEAVE A REPLY