Dua Tahun Jalan Sumber Rejo Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Keluhkan pada Bupati

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Warga Tiyuh (Desa) Sumber Rejo, Kecamatan Tumijajar,‎ Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung sejak dua tahun terakhir mengeluhkan jalan Kabupaten sepanjang 2 kilometer dari RK-4 hingga ke RK-7 yang rusak parah dan sejauh ini tak kunjung diperbaiki.

Hasil pantauan translampung.com di lokasi, kerusakan jalan tersebut sangat mengkhawatirkan keselamatan pengguna jalan, terutama siswa-siswi yang akan melintas untuk ke sekolah, pedagang dan masyarakat lainnya.

Menurut satu diantara warga setempat yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, bahwa sudah lebih dari dua tahun jalan ‎di RK-4 hingga RK-7 tersebut hancur dan berlubang hingga kedalaman 40 sampai 50 cm, bahkan tidak sedikit siswa atau pengemudi jalan lainnya terperangkap dalam lubang yang tergenang air.

“Kami, atas nama masyarakat khususnya Tiyuh Sumber Rejo RK-4 ‎meminta perhatian dari Pemkab Tubaba dan Bupati Umar Ahmad untuk dapat segera melakukan pembangunan jalan kami yang nyaris tak berbentuk akibat lubang dipermukaan jalan,” katanya saat dijumpai di lokasi. (dir/hkw)

News Reporter