Dua Organisasi Kemahasiswaan UBL Ganti Pengurus

0
645
views
RESMI DILANTIK : Ketua Umum HMPS-TI FIK dan UKM Futsal UBL periode 2017/2018 resmi dilantik dan dikukuhkan, di bulan suci Ramadhan 1438 Hijirah. (Dok. Foto intagram bemfik_ubl-futsalubl/BMHK UBL).

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Ditengah menjalankan aktivitas dibulan suci Ramadhan 1438 Hijirah, dua organisasi kemahasiswaan Univeristas Bandar Lampung (UBL) , melakukan pergantian pengurus kerja untuk melanjutkan regulasi roda pemerintahannya.

Seperti dilakukan Himpunan Mahasiswa Program Studi- Teknik Informatika, Fakultas Ilmu Komputer (HMPTS-TI FIK) UBL yang melantik dan mengukuhkan majelis pengurus periode 2017/2018 dibawah kepemimpinan Ketua Umum HMPS-TI FIK Dzawil Aqli, Jumat (16/6/2017) lalu.

Menyikapi pelantikan tersebut, Kaprodi TI FIK UBL Marzuki S.Kom, M.Kom mengucapkan selamat dan kesuksesan atas terpilihnya Djawil sebagai pucuk pimpinan organisasi kemahasiswaan naungannya.

“Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan benar. Semoga juga (eksistensi) dia beserta pengurus (HMPS-TI) nya, bersama kami (Prodi TI) dapat membuat Teknik Informatika dan FIK UBL lebih baik lagi,”ucapnya.

Sedangkan, Dzawil mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan dengan bekerja optimal, agar mendapatkan hasil yang maksimal. Dia berjanji akan mengakomodir setiap bakat, talenta dan potensi para mahasiswa TI FIK UBL yang terbaik,masuk dalam kabinet kerjanya. Agar mampu bersinergis bersama Prodi TI, dalam mengimplementasikan kajian keilmuan tidak hanya dikampus hingga kemasyarakat.

“Apalagi sekarang, eranya teknologi. Selama kepengurusan kami, HMPS-TI UBL siap melahirkan generasi baru, generasi penerus lulusan teknik informatika yang unggul, berkualitas, berdaya saing dan profesional ditengah masyarakat,”tekadnya.

Sebelumnya, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal UBL juga melantik dan mengukuhkan struktural pengurus periode 2017/2018 dibawah Ketua Umum Rega Infantri. Dalam kesempatan itu, Pembina UKM Futsal UBL Benny K. Limantara, SH, MH mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan baru tersebut.

“Dengan terpilihnya kalian, tidak hanya akan meneruskan sruktural UKM Futsal dari periode sebelumnya. Semoga dikepengurusan ini bisa lebih baik, terutama dalam mengembangkan UKM dan dunia futsal di kampus (UBL). termasuk, mampu bersinergi dengan lembaga yang menaunginya,”pesannya.

Tak lupa Benny mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas dedikasi hingga perjuangan kepengurusan struktural periode 2016/2017, dikepemimpinan Dimas Prastyo, yang telah berlangsung maksimal, baik dilingkupnya diinternal maupun eksternal kampus.

“Penghargaan juga untuk kalian, yang mampu menjalankan amanah, belajar, mempersatukan dan berjuang bersama, dalam membawa aura perubahan yang telah dirumuskan dalam Musyawarah Besar (Mubes) UKM Futsal, mampu terealisasikan,”sanjungnya.

Menyikapi tanggungjawab besar yang diberikan kepadanya berserta pengurus. Rega mengaku siap menjalankan amanah sebagai Ketum UKM Futsal UBL, selama satu tahun kepengurusan kedepan.

“Amin siap sedia, kami akan melakukan yang terbaik untuk terus melahirkan berbagai prestasi (UKM Futsal UBL) diberbagai even lokal, domestik, regional, nasional hingga internasional. Terutama dalam membawa nama baik organisasi (UKM Futsal), kampus (UBL), daerah (Lampung), maupun mewakili negara (Indonesia),”tukasnya.(*)