Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50553 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Dua Oknum PNS Tubaba dan Satu Buruh Diamankan -
Dua Oknum PNS Tubaba dan Satu Buruh Diamankan

Pesta Sabu-Sabu di Penginapan

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandarlampung, menangkap dua pegawai negeri sipil (PNS) dan satu buruh di sebuah penginapan yang ada di Bandarlampung Jumat malam (9/3) Pukul 19.00 WIB.

Ketiganya yakni, AK (36) PNS di Dinas Perpustakaan Tubaba, warga Tanjungkarang Pusat, AWU (33) PNS Kasubag Protokol Tubaba, warga Tanjung Senang dan HG (35) seorang buruh warga Way Halim, Bandarlampung. Ketiganya ditangkap saat akan melakukan pesta sabu-sabu.

“Ketiganya hasil pengembangan dari M dan N,” kata Kasat Narkoba Polresta Bandarlampung Kompol Ali Muhaidori kepada radarlampung.co.id melalui ponselnya, Minggu (11/3).

Ali menjelaskan, pertama anggotanya menangkap HG di penginapan Bandarlampung, pada pukul 19.00 WIB. Di penginapan itu kata Ali, hanya ada AG yang sedang menunggu AK usai membeli sabu atas perintah AWK.

“Kami mengamankan sabu-sabu sebanyak 25 paket dengan berat 3,5 gram. Kemudian Pukul 23.59 WIB datang AK dan kembali menangkapnya. Dari tangan AK kami mengamankan satu bungkus sabu dalam bungkus timah rokok,” terangnya.

Ia menambahkan, kemudian pada Sabtu dinihari pukul 02.00 WIB, datang kembali AWU dari Metro. Anggotanya kembali menangkap AWU dan mendapatkan barang bukti uang sebanyak Rp1,5 juta dan bukti transfer uang.

“Malam itu, AWU habis dari Metro menjual sabu-sabu. Kemudian, ketiganya bersama barang bukti langsung kami bawa,” tuturnya. (adm/gus/tnn)

News Reporter