. . .

Dua Institusi di Lambar Gelar Bukber

image_print

TRANSLAMPUNG.COM – Polres Lampung Barat (Lambar) bersama Kodim 0422 Lambar gelar Buka Bersama (Bukber) di Madani, Kecamatan Balik Bukit pada Kamis 30/05/2019.

Tanpak hadir dalam kegiatan Bukber Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. Komandan Kodim (Dandim) 0422 Lampung Barat Letkol Kav. Adri Nurcahyo, Waka Polres Lampung Barat Kompol M.Riza.T.SH.MH. Kasdim 0422 Lampung Barat Mayor Inf. Agus Susanto, PJU Kodim 0422 Lampung barat, dan PJU Polres Lampung Barat bersama anggota Kodim dan anggota Polres berikut Bhayangkari dan Persit

Di Katakan Kapolres Lambar AKBP, Doni Wahyudi, tujuan diselenggarakanya kegiatan bukber ini supaya Polres Lampung Barat dan Kodim 0422 terus bersinergi , sehingga pada pelaksanaan pengamanan Ops Ketupat Krakatau 2019 dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” jelasnya.

Mudah-mudahan diwilayah Lambar dan Pesisir Barat bisa berjalan dengan aman dan kondusif. di selenggarakan kegiatan ini TNI-POLRI terus tetap bersinergi dan kekompakan yang selama ini sudah terjalin dengan baik bersama-sama menjaga keamanan khususnya diwilayah dua Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat,” tutup Kapolres. (Sf)

error: Content is protected !!