Dua Diantara Korban Laka Lantas: ibu Dan Anak Meninggal.

0
2454
views

‎TRANSLAMPUNG.COM
PANARAGAN–Dua diantara korban laka lantas, di ruas jalan Jendral sudirman, ‎Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) pada (21/6/2017) sekira pukul 07:15 Wib lalu, ibu dan anak, menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Tulang Bawang, dan RSUD Abduel moloek Bandar lampung.

Menurut Direktur RSUD Kabupaten Tulangbawang Barat, Dr.Pramono, mengatakan. Menurut informasi yang dia peroleh, anak korban atas nama Keysa (6) menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Tulang Bawang sekira Pukul 13:00 Wib, sementara ibu kandungnya Sudaryana (38) yang sebelumnya telah di rujuk ke RSUD Abdoel Moluek juga meninggal setelah mendapatkan perawatan di Rumah sakit setempat.

‎” menurut informasi dari pegawai saya yang mengkawal para korban, jika  ibunya juga meninggal di RSUD Abdoel Mouluek Bandar Lampung sekira Pukul 15:30 Wib sore.” Kata Pramono saat di Hubungi Trans lampung.com melalui via Telpon pada (22/6/2017). Pukul 19:46 Wib.

‎Sementara menurut keterangan satu diantara Scurty PT.Huma indah Mekar (HIM) ‎Tiyuh Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tubaba, Berahim, mengatakan. Anak korban atas nama Keysa telah di bawa oleh keluarga ke kampung halaman nya di Pringsewu untuk di kebumikan di tempat Pemakaman umum setempat.

” ya anak itu sudah di bawa ke pringsewu‎ oleh keluarganya, soal ibunya saya belum ada informasi yang pasti.” katanya. (Dirman)