. . .

Driver Ojol Metro Rayakan HUT ke-1

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Drivel ojek online (Ojol) Kota Metro khususnya Grab merayakan Anniversarry pertama di Gedung Nuwo Budayo Kota Metro, Minggu (4/11).

Pada acara peringatan ini dihadiri oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Prayetno, Polres Metro yang diwakili oleh AKP. Catur Hendro S, Grab Lampung serta seluruh mitra pengemudi Grab Kota Metro.

Dalam sambutannya, Ruri Okta panitia acara mengajak para driver Grab Metro untuk meningkatkan solidaritas dan mengedepankan kebersamaan.

“Shelter (paguyuban, red) boleh beda, tetapi harus tetap membangun komunikasi dan mempererat tali silaturahmi menyingkirkan rivalitas antar driver,” terangnya.

Sedangkan dalam sambutan Walikota Metro yang dalam hal ini di sampaikan oleh Asisten II Kota Metro, Prayetno mengucapkan selamat hari jadi yang pertama untuk Grab Metro semoga semakin maju dan semakin baik lagi dalam memberikan layanan kepada para customer.

“Dengan adanya Grab di Kota Metro memudahkan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari seperti berpergian, memesan makanan bahkan bisa mengantar barang melalui aplikasi Grab,” tuturnya.

AKP Catur Hendro S mengingatkan kepada para driver Grab agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga ketertebin dalam berkendara serta tak lupa memeriksa kendaraan apakah sudah dalam kondisi maksimal untuk dipakai dalam mencari rezeki.

Heru selaku panitia mengatakan, ke depan diharapkan solidaritas antar driver lebih ditingkatkan. “Wujudnya hahal bihalal sesama driver dan bersyukur sudah masuk Grab di metro satu tahun, kedepannya agar lebih baik nya buat mitra grab sejahtera di kehidupanya,” tutur Heru.

Rinaldi salah satu mitra Grab, mengapresiasi acara tersebut. Dia berharap ke depan di Kota Metro diadakan acara-acara serupa. “Acara ini sangat baik, karena tentunya untuk lebih mengenalkan kembali pada customer tentang keberadaan Grab di Kota Metro, karena selama satu tahun ini Grab sangat membantu aktifitas masyarakat yang ada di Kota Metro,” tuturnya.

Hadir dalam acara itu puluhan Shelter Grab se Kota Metro, URC, Gaspol, ADO, dan Shelter yang ada di Lampung turut memeriahkan acara tersebut. Menjelang akhir acara, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbolis hari jadi Grab yang pertama dan rasa terimakasih Grab Kota Metro kepada masyarakat  yang telah berpartisipasi atas perkembangan Grab di Kota Metro, dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Wahyu Ragam. (suf/hkw)