Dr. Widyatmoko Kurniawan Siap Maju di Pilkada Lambar

0
762
views

Liwa – Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) Lampung Barat (Lambar)  dr. Widyatmoko Kurniawan, Sp.B.,  memiliki impian  besar dalam memajukan kabupaten setempat di semua sektor  hingga meningkatkan perekonomian masyarakat,  yang nantinya semua itu diwujudkan jika kelak dirinya mendapatkan amanah  untuk  menjadi  pemimpin bumi beguai jejama sai  betik itu.

Dokter spesialis  bedah yang merupakan satu-satunya tokoh birokrat dari kalangan medis damn saat ini menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Alimuddin  Umar (RSAU) Liwa yang maju meramaikan bursa pencalonan Kada Lambar mengaku  tidak ingin banyak mengumbar janji,  namun dengan niat  yang diawali dengan keikhlasan dirinya meyakini mampu membawa Lambar  menuju kejayaan.

”Kalau kelak saya mendapatkan amanah dari masyarakat untuk memimpin Lambar saya  tidak ingin mengumbar janji, karena dosa besar bagi saya ketika janji saya tidak bisa ditepati.  Namun dengan  niat saya yang tulus dan serius untuk maju pada Pilkada Lambar maka saya yakin Lambar bisa lebih jaya,” ungkap pria yang merupakan  kerabat kerajaan adat paksi pak skala brak ini.

Hanya saja, lanjut dia, untuk program-program yang nantinya digulirkan tentu  sudah menjadi pemikirannya, dan  itu diawali dari aspirasi-aspirasi yang diserap dari masyarakat secara langsung, utamanya menyangkut infrastruktur, kesehatan dan pendidikan, serta program menyangkut peningkatan perekonomian  masyarakat.

”Saat ini Lambar sudah menunjukkan kemajuan yang luar biasa di era kepemimpinan pak Mukhlis Basri dan kita akan melanjutkan program.-program  yang diunggulkannya selama ini dan  dirasakan masyarakat akan manfaatnya,” katanya.

Disisi lain, lanjut dia, dirinya juga akan berupa untuk  meningkatkan program peningkatan infrastruktur yang tentunya menjadi slaah satu faktor dalam rangka peningkatan perekonomian masyarakat.

“Seperti kita ketahui ada beberapa wilayah di Lambar yang masih sulit dijangkau  karena  sulitnya medan  yang  harus dilintasi, seperti kecamatan Suoh dan Bandarnegeri Suoh kedepan  ini  akan menjadi perhatian serius bagi kami, dimana karena itu meruopakan kewenangan  provinsi  maka upaya mendorong pemerintah provinsi harus  ditingkatkan sehingga terjadi percepatan pembangunan-pembangunan  infrastruktur milik provinsi di Lambar,” paparnya.

Seementara terkait masalah perahu yang akan mengusung  dirinya maju pada Pilkada Lambar, Wawan mengaku optimis jika dirinya mampu mendapatkan  rekomendasi dari beberapa partai politik (Parpol).

”Komunikasi-komunikasi dengan beberapa partai politik terus saya lakukan. Insya Allah nantinya ada beberapa partai yang  akan  memberikan rekomendasi ke saya,  dan karena saat ini masih dalam perjuangan mendapatkamn rekomendasi maka tentunya saya optimis untuk mendapatkan itu,” pungkasnya. (VP)

LEAVE A REPLY