DPW PAN Peduli Warga Terkena Musibah 

Translampung.com-DPW PAN Lampung mengadakan Baksos dengan membagikan kurang lebih 1.000 boks mie instan ke warga di beberapa titik di Bandarlampung yang dua hari lalu diterjang banjir.

Bantuan ini diberikan kepada warga di Kelurahan Srengsem, Panjang, Kelurahan Kelapatiga, Tanjungkarang Pusat; Kelurahan Kedamaian, Kelurahan Jagabaya, dan Kecamatan Rajabasa.

Ketua Harian DPW PAN, Saad Sobari mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian partai dan segenap kader atas musibah banjir yang melanda Bandarlampung. Saad berharap, bantuan ini bisa meringankan beban warga pasca banjir.

Saad juga meminta Pemerintah Kota Bandarlampung bisa mengevaluasi musibah ini.
”Kita mesti mengetahui penyebab utama banjir dan mendorong pemerintah melakukan upaya agar banjir tidak terjadi lagi. Setidaknya bisa diminimalkan,” kata Sobari melalu rilisnya, Rabu (22/2).

Banjir di sejumlah wilayah di Bandarlampung terjadi sejak Senin malam lalu. Beberapa daerah di kota ini terendam banjir. Beberapa sungai, di antaranya Kali Awi dan Way Belau meluap dan merendam ratusan rumah di sekitarnya. (rls/ydn)

News Reporter