DPW PAN Buka Penjaringan, Mustafa Siap Mendaftar

0
132
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung akan membuka penjaringan bakal calon Gubenur-Wakil gubernur Lampung dengan Surat Keputusan Nomor : PAN/08/A/Kpts/K-S/180/V/2017,  Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Lampung Utara dan Tanggamus pada 13-27 Juli 2017. Dimana untuk Kabupaten akan dibuka di DPC masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPW PAN, Iswan Hadi Cahya mengatakan pendaftaran akan dilaksanakan serentak oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lampung untuk penjaringan balon Gubernur, Wakil Gubernur, dan Bupati – Wakil Bupati untuk Kabupaten Lampung Utara dan Tanggamus. “Insya Allah, 10 sampai 12 Juli kita lakukan pengumuman di media massa, dan 13 sampai 27 Juli pengambilan formulir  dan pengembalian berkas balon cabup-cawabup,” ujarnya, Senin (10/7).

Dilanjutkannya, semua bakalcalon untuk ikut dalam penjaringan di PAN. “Karena pada prinsipnya PAN  akan menerima sebanyak-banyaknya calon yang akan daftar. Untuk itu makin banyak yang ikut, maka semakin banyak pilihan masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik dari yang baik untuk 5 tahun kedepan,” pungkasnya.

Sejauh ini juga pihaknya sudah melakukan komunikasi kepada tim sukses bakal calon. Untuk Ketua DPW yang sekaligus Wakil Gubenur pihaknya juga belum mengetahui akan mendaftar,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem (Nasional Demokrat) Mustafa menyatakan bahwa dirinya akan siap mendaftarkan diri apabila PAN membuka penjaringan.“Saya siap apabila PAN membuka penjaringan. Saya pasti akan daftar sebagai calon Gubenur,” ungkapnya.

Diketahui bahwa Mustafa sudah melakukan pendaftaran di Partai PDIP, PPP, Hanura. Lalu mengapa nama Mustafa ada di daftar Partai Golkar yang akan diserahkan kepada DPP ?

“Saya waktu itu di telpon dengan orang PG kalau saya masuk di daftar PG yang diserahkan ke DPP,” pungkasnya. (rri)