. . .

DPRD Tubaba Siap Kawal Masyarakat Laporkan Pengecoran BBM Ke Polda.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Busroni.,SH didampingi Wakil Ketua 1‎ DPRD setempat Yantoni meminta jajaran kepolisian untuk segera melakukan tindakan tegas terhadap terduga pelaku pelanggaran pengecoran yang dilakukan oleh pihak Stasiun Pengisian Bahanbakar Umum (SPBU) diwilayah Tubaba cukup meresahka warga.

‎Ditegaskan Yantoni, itu bukti nyata penyelewengan sejumlah jenis BBM  disaat ada kelangkaan selama ini oleh pihak SPBU Tiyuh Candra mukti dan Tiyuh Kalimiring. Dimana peran aktif pihak penegak hukum khusunya jajaran Kepolisian.

”  Sekarang kita tidak butuh penertipan,  yang dibutuhkan penindakan secara tegas dari kepolisian sebab ini masalah sudah sejak lama terjadi‎‎.” Kata Yantoni melalui pesan whatsapp nya kepada Translampung.com pada (4/8/2118) pukul 10:15 Wib.

Lanjut dia, atas itu  tersebut besar harapan nantinya seluruh masyarakat dapat melihat apa yang sebenarnya terjadi ditubaba selam ini, apakah semua pihak penegak hukum itu sudah tutup ‎mata dan ada dugaan kesengajaan untuk pembiaran pengocoran beragam jenis BBM tersebut.‎

‎” Bahkan saya mengajak kepada semua masyarakat dan Tokoh untuk menghadap ke Mapolda Lampung, bila perlu langsung ke Kapolri RI dan saya sip untuk mendampingi.” Imbuhnya.

Sementara itu, menindak lanjuti maraknya pengecoran BBM tersebut Jajaran Mapolres Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) telah melakukan penindakan penertipan terhadap SPBU terkait pada jum’at (3/8/2018) lalu.

” Ya Kami hanya sebatas melakukan‎ penertipan saja.” Kata Kasat Reskrim Zainul melalui pesan Whatsappnya. (Dirman)

 

error: Content is protected !!