DPRD Tubaba: Segera Rekomondasikan Kadishub Ke Penegak Hukum.

0
332
views

TRANSLAMPUNG.COM
PANARAGAN–Terkait ‎tiga dari empat Item, Pembangunan Gedung PKB  Dishub,‎ yang menelan Anggaran APBD mencapai Rp 1.395.000.000, tahun 2015 lalu, di Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Diduga fiktif.  DPRD setempat, akan laporkan Kadishub Ke pihak Penegak Hukum.

Hal tersebut dilakukan setelah pihak DPRD Tubaba meminta tanda bukti kontrak kerja yang di miliki oleh Dishub selama ini tidak kunjung di berikan oleh pihak terkait.

Menurut Ketua DPRD setempat Busroni SH, di dampingi Wakil Ketua I DPRD Yantoni, ‎mengatakan. Sebelumnya kita telah ‎berupaya melakukan  koordinasi terhadap pihak Dinas Perhubungan ‎upaya ada itikat baik dari mereka, bahkan pada selasa kemarin (4/7/2017) telah kita hubungi kembali melalui Via Telpon, guna meminta pihak Dishub dapat menjelaskan secara transparan atas legalitas kontrak kerja mereka untuk pembangunan Empat Itam proyek tersebut.

” Tapi sampai saat ini tidak ada respon dari mereka untuk memberikan bukti kontrak kerja yang mereka miliki terhadap kita‎.‎ artinya,  Ini sebenarnya bukan delik dugaan lagi.” Kata Yantoni, saat di hubungi Trans lampung melalui via Telponnya sekira pukul 10:30 Wib pada (6/7) kemarin.

Lanjut dia, pihaknya tidak akan melakukan pemanggilan kembali terhadap pihak Dishub. Sebab, itu telah acap kali di upayakan bahkan telah berjumpa untuk meminta surat kontrak kerja yang mereka miliki.

” jika mereka tidak ada itikat baik untuk menunjukkan kontrak kerja kepada kita, kami pihak DPRD akan berikan Rekomondasi kepada pihak Kepolisian dan Kejaksaan, bahkan kepihak Kejati Lampung.” Tegas nya. (Dirman)