. . .

DPRD Tubaba Minta Penegak Hukum Tindak Tegas Pelaku Pengecor BBM, Paisol: Waka Polres Sudah Saya Telpon

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Lembaga Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Melalui Ketua Komisi C DPRD setempat Paisol.,SH‎ Meminta ketegasan jajaran Markas Polisi Resort (Mapolres) Tulang Bawan (Tuba) dapat melakukan tindakan tegas terhadap sejumlah pemilik SPBU yang melakukan pengecoran liar di wilayah Kabupaten setempat.

Hal tersebut guna mengantisipasi kelangkaan pada sejumlah bahan bakar minyak BBM ‎terutama Solar dan Bensin,  akhir belakangan kemarin yang acapkali dikeluhkan warga, khusunya pengendara.

Menurut Ketua Komisi C DPRD Tubaba mengatakan, pihaknya telah melakukan tindakan dengan melaporkan hal tersebut kepada Wakil Kepala (Waka) Polres Tulang Bawang, Guna dapat melakukan tindakan tegas terhadap kedua belah pihak yakni Pelaku pemilik SPBU dan pengecor.

” Pengecoran itu di simpang PU BBM Solar pagi inii sekira Pukul 06:20 Wib, dan saya sudah lapor ke waka polres. Menurut Beliau, akan segera di tindak.” Kata Paisol saat menghubung Translampung.com ‎Via telpon pada (1/8/2018) pukul 09:43 Wib.

Lanjut dia, pihaknya selaku perwakilan yang mendapat kepercayaan masyarakat meminta agar pelaku pengecoran dan pemilik SPBU itu dapat di tindak, karena yang memiliki otoritas adalah pihak penegak hukum.

” Kami minta semua pelaku diberantas tuntas juga dapat dilakukan penetipan bila perlu sepeda motor yang telah di modif untuk ngecor BBM dapat diamankan, sebab warga selama ini sudah cukup resah di buat pelaku.‎ Pastinya berdampak pada kelangkaan BBM.” Imbuhnya  (Dirman)