Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 DPRD Sidak RSUD ADT -
DPRD Sidak RSUD ADT

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Banyaknya laporan masyarakat terkait minimnya pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah dr. A Dadi Tjokrodipo (RSUD ADT) akhirnya mendapat tanggapan dari wakil rakyat yang satu ini, Senin (11/6) siang sekira pukul 12.30 waktu setempat.

Sepulang melayat meninggalnya pasien anak yang bernama Dairul (9) warga Pulau Pasaran, Anggota Komisi III Fraksi NasDem DPRD Kota Bandarlampung, Erika Novalia Sani, SH., melakukan isnpeksi mendadak (sidak) di Rumah Sakit (RS) plat merah itu.
Terpantau oleh awak media,
saat melakukan sidak,
Erika tampak ditemani oleh beberapa temannya yang mengenakan seragam organisasi FS-KB2 (Forum Silaturahim – Karena Bersama Kita Bisa).
Setibanya di lokasi, terlihat ia langsung menuju ke ruang IGD (instalasi Gawat Darurat) dimana sebelumnya pasien Dairul sempat ditangani oleh tim medis RS tersebut.

Erika yang akrab disapa Ummi itu mengungkapkan kekecewaannya atas pelayanan oknum perawat RS yang terkesan kurang ramah terhadap pasien dan keluarga pasiennya itu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Erika kepada managemen RS yang diwakili oleh Seno Maryadi selaku Kepala Ruangan IGD.
“Saya bertanya dan memberikan saran disini, hendaknya tim medis dalam melaksanakan tugas dapat lebih bersikap ramah, senyum terhadap keluarga pasien atau pasien itu sendiri. Karena senyum saja sudah merupakan obat bagi si pasien,” harap Erika Novalia Sani yang sering juga diinisialkan ENS itu.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Seno Maryadi berjanji akan segera melakukan evaluasi internal terhadap kru yang diduga dilakukan oleh oknum perawat tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Direktur RSUD ADT, Indrasari Aulia belum bisa dikonfirmasi. (Asmuni)

News Reporter