. . .

DPRD Pesibar, Gelar Halal Bihalal

image_print

TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR
-Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten pesisir barat (Pesibar) , menggelar acara halal bihalal hari raya idul fitri 1440 hijriyah. Di gedung sekretariat DPRD setempat. Selasa (11/6).

Ketua DPRD Pesibar, Piddinuri dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 hijriyah. Atas nama keluarga besar DPRD Pesibar, kami menyampaikan Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

” Moment lebaran kali ini bisa mempererat hubungan silaturahmi antara eksekutif dan legislatif di bumi para sai batin dan para ulama itu, “ungkapnya.

Senada juga disampaikan bupati, Agus Istiqlal berharap usai lebaran ini kedua lembaga itu bisa kembali kompak menjalankan tugas, demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Pesibar.

“Mari kita saling memaafkan, agar kedepan kita semua semakin kompak menuju Pesibar yang lebih maju lagi,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, ketua, wakil ketua I, wakil ketua II dan anggota DPRD, selain itu turut pula hadir bupati beserta wakil bupati Pesibar, Pj. Sekkab, Kapolres lampung barat (Lambar), ketua TP-PKK Pesibar, para kepala OPD setempat dan segenap tamu undangan.

error: Content is protected !!