. . .

DPRD Minta Ketegasan Pemkab Tubaba Tertipkan Kendaraan Dinas, Pejabat: Jangan Malu Menggunakan Plat Merah

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Minimnya pengawasan Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, dalam pengawasan juga penertipan sejumlah Kendaraan Dinas Pemkab setempat selama ini, menuai kritikan dari banyak kalangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh satu diantara anggota DPRD Tubaba Fraksi Partai Hanura membangung juga sekretaris Komisi C DPRD setempat Roni menegaskan. Pemkab Tubaba harus ada ketegasan dalam penertipan seluruh kendaraan dinas baik milik Pemkab Tubaba pun hibah pemkab Tulang Bawang (Tuba).

” Kita minta semua pejabat yang menggunakan kendaraan dinas agar tidak malu membawa kendaraan yang mengenakan nomor polisi atau plat merah, sebab sebagai mana kita ketahui kendaran itu adalah milik bersama yang didapat dari angaran tentunya sumber anggaran tersebut diperoleh dari rakyat.” Kata Roni, saat dihubungi Translampung.com melalui telpon selulernya pada (23/8/2018) pukul 13:00 Wib.

Oleh karenanya lanjut dia, sejumlah 200 kendaraan dinas pemkab Tubaba berikut hibah Pemkab Tuba sejak itu, saat ini harus di tertipkan, mengingat banyaknya penyimpangan kewenangan dalam menggunakan kendaran tersebut telah acap kali terjadi dan dikeluhkan masyarakat.

‎” Saya minta semua kendaraan plat merah agar tidak diganti ‎oleh pejabat terkait dengan plat hitam bak kendaraan pribadi, ‎ artinya seluruh kendaraan dinas tersebut harus benar sesuai dengan peruntukkannya.” Imbuhnya (Dirman)

 

error: Content is protected !!