DPRD Mesuji Rapat Paripurna Istimewa

0
99
views

TRANSLAMPUNG.COM, Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji mengelar Rapat Paripurna Istimewa mendegar pidato Kepala Negara Presiden RI, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) RI le 72 tahun di Gedung DPRD Mesuji, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji.

Rapat paripurna Istimewa mendengar pidato Presiden RI, langsung dipimpin Ketua DPRD Mesuji, Fuad Amrullah, SE, Bupati Mesuji Khamami, Wakil Bupati H. Saply, Wakil Ketua DPRD I, anggota DPRD Mesuji, Ketua Tim Pengerak PKK, serta kepala OPD dan tamu undangan.

Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrullah mengatakan, rapat paripurna sidang istimewa ini tidak lain untuk mendegarkan pidato kenegaraan Presiden RI, dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72 tahun.

“Sidang Paripurna dalam rangka memperingati Hut RI ke 72 tahun tentunya merupakan salah satu sejarah yang tidak bisa kita lupakan atas perjuangan para leluhur hingga saat ini,”jelasnya.

Dikatakan Fuad, peringatan HUT RI ini juga menjadi sejarah bagi anggota DPRD Mesuji, karena dihari ulang tahun RI ini, kita sekaligus melakukan syukuran dalam rangka penempatan Gedung baru DPRD Mesuji.

“Diperingatan HUT RI ke 72 tahun ini menjadi sejarah bagi kita semua. Karena, dihari ini kita bisa berada di gedung baru DPRD, semoga ini menjadi awal baru dalam membangun Kabupaten Mesuji,”tukasnya.

Sementara syukuran Gedung Baru DPRD dan Peringatan HUT RI ke 72 tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng, dimana pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua DPRD Mesuji yang diserahkan langsung ke Bupati Mesuji, Wakil Bupati, Kapolres, Dandim 0426 Tuba, Sekda Mesuji. (Adv)